Ramos Cetak Gol Perdana! PSG Menang Besar Atas Reims

Ramos Cetak Gol Perdana! PSG Menang Besar Atas Reims

Selanjutnya bekas kapten Real Madrid Sergio Ramos cetak gol pertama kalinya untuk PSG semalam, di pertandingan kelimanya untuk si juara Liga Perancis itu sehabis luka memaksa anyar main dalam empat kompetisi di seluruh laga sebelumnya hari Senin (24/1) ini.

Gol berawal dari suatu sepak sudut dari segi kanan lapangan yang dibuat bersih 1/2 hati serta jatuh ke kaki bek tengah Spanyol itu. Usaha pertama kalinya sukses diblok penjaga gawang Reims, sebelumnya dia menyikat sang bulat dari jarak sangatlah dekat.

Transfer Ramos sebagai pemain bebas agen terjadi mulai sejak Juli 2021 tetapi dia anyar turun main dalam kemenangan Paris Saint-Germain 1-3 di kandang Saint-Etienne akhir November 2021. Seterusnya diikuti lantas tampilan dalam tiga pertandingan yang lain sebelumnya dia turun kembali di pertandingan ini malam menentang Reims di arena Ligue 1.

Gol pertama PSG ada dari Marco Verratti akhir paruh pertama lantas diikuti gol pemain veteran berumur 35 tahun itu, sebelumnya gol bunuh diri Wout Faes menyingkirkan jarak dan selanjutnya diikuti gol ke-4 oleh Danilo.

Soal yang lain menonjol mata ini malam merupakan dicadangkannya Lionel Messi serta anyar di turunkan oleh Mauricio Pochettino saat menit 63 manfaat mengambil alih Angel Di Maria dengan si bintang Argentina itu tidak ada dalam tiga pertandingan paling akhir PSG di seluruh laga karena positif terkena.

Kemenangan 4 gol tiada balas atas Reims ini sebabkan PSG menyingkirkan diri 11 point di atas kompetitor paling dekatnya, Nice, di papan classement Liga Perancis.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments