Raheem Sterling Masuk Dalam Radar PSG

Pejabat club PSG, Leonardo ternyata waktu terakhir ini tengah mengamati serius kondisi Raheem Sterling di Manchester City dan ingin untuk membawanya ke Parc des Princes.

Raheem Sterling adalah pemain yang dipercaya oleh saingan langgeng Manchester United itu. Faktanya, bekas pemain Liverpool sukses menolong The Citizens menjadi pemenang 3 trophy Liga Inggris, 5 Piala Liga, dan 1 trophy Piala FA.

Tapi, waktu ini si pemain tidak akan jadi opsi penting di Manchester City. Tercantum baru dimainkan 11 kali jadi starter di Liga Inggris 2021/22. Di lain bidang, saat kerjan target pemain PSG dapat selesai di Juni 2023 waktu depan.

Walau demikian, Raheem Sterling hingga sampai sampai kini pula belumlah ada sinyal tanda kontraknya dapat diperpanjang oleh The Citizens. Kondisi ini difungsikan secara bagus oleh club sepak bola asal Paris. Seperti dikabarkan oleh ESPN, Leonardo sebagai pejabat club raksasa Liga Perancis sangatlah terpukau dengan si pemain dan sekarang tengah mengamati keadaannya dengan jeli di Etihad Fase.

Pemain tim nasional sepak bola Inggris awal kalinya sempat pula mengungkap jika dia ketarik main di luar negeri. Juga pengakuan itu langsung menimbulkan perhatian dari Real Madrid dan Barcelona. Tapi, PSG sekarang tampak jadi club yang dapat membawakannya ke Parc des Princes.

Raksasa Liga Perancis hakikatnya udah punyai pemain barisan depan yang baik buat divisi sayap kiri. Tercantum PSG mempunyai pemain seperti Neymar dan Julian Draxler.

Tetapi, dengan kehadiran Raheem Sterling ke PSG tentunya dapat memperkokoh barisan serang raksasa Liga Perancis. Menarik dinanti-nanti apa Leonardo dapat menekankan si pemain masuk ke Les Parisiens atau mungkin tidak.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments