PSG Pastikan Messi Dan Ramos Tidak Akan Pergi Musim Depan

PSG Pastikan Messi Dan Ramos Tidak Akan Pergi Musim Depan

Paris Saint-Germain diberitakan dapat tutup pintu keluar untuk Lionel Messi serta Sergio Ramos di musim panas waktu depan lantaran raksasa Prancis masih perlu pribadi ke-2 nya buat bangun club pada musim depan.

Sergio Ramos berpindah ke Paris saint-germain di 8 Juli 2021 lalu dengan posisi bebas transfer sehabis kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid, sama dia awal kalinya menggunakan 16 tahun profesinya di Santiago Bernabeu.

Sesungguhnya pemain berumur 35 tahun itu sempat disodori ekstensi kontrak 1 tahun yang lantas ditampik lantaran ia menghendaki penawaran kontrak 2 tahun, namun pada akhirnya faksi club menarik proposal kontrak anyar mereka dikarenakan histori luka pemain internasional Spanyol itu, yang bikin si pemain menyesal.

Tidak serupa dengan Sergio Ramos yang kebuang dari Real Madrid, Lionel Messi mesti menangis pisah dengan Barcelona yang tidak dapat memberinya lambang mereka kontrak anyar dikarenakan kritis keuangan yang tengah menempa di Camp Nou.

Sehabis menggunakan seluruhnya profesi profesionalnya di Barcelona, juara tujuh Ballon d’Or itu lantas berpindah ke Paris Saint-Germain dengan bebas transfer di 10 Agustus 2021 lalu, serta ada angan-angan besar atas kehadiran ke-2 nya di raksasa Ligue 1.

Tapi ke-2  pemain itu tidak sukses penuhi harapan di Parc des Princes terlebih Sergio Ramos yang anyar bermain 5 x pada musim ini lantaran lagi terusik oleh soal luka, dan ia gagal menuliskan satu juga tampilan di Liga Champions.

Lionel Messi, saat itu, cuma sukses membuat 2 gol di dalam 18 tampilannya di Liga Prancis, meskipun ia punyai 11 assist dan membuntel 5 gol dalam tujuh tampilan di Liga Champions, tetapi ia jadi arah kritikan dari banyak pemuja PSG sehabis ketidakberhasilan buat berikan efek sepanjang kekalahan fase 16 besar menentang Real Madrid.

Terdapat banyak laporan yang sebutkan jika ke-2  pemain itu dapat menyelesaikan kontraknya bisa semakin cepat di Parc des Princes lantaran ke-2 nya tidak berbahagia di ibu-kota Prancis, namun laporan dari Marca sebutkan jika PSG bermaksud buat menjaga mereka lantaran ke-2 nya dipandang seperti pribadi penting di ruangan tukar club.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments