PSG Jadikan Roberto Mancini Sebagai Opsi Cadangan Jika Gagal Datangkan Zidane

PSG Jadikan Roberto Mancini Sebagai Opsi Cadangan Jika Gagal Datangkan Zidane

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain diberitakan tengah mengamati kondisi Roberto Mancini serta dapat membawakannya jadi pimpinan anyar pada musim panas waktu depan buat mengambil alih Mauricio Pochettino.

Memanglah hari depan pelatih Argentina itu saat ini ada dalam sinyal pertanyaan besar sehabis ketidakberhasilan buat bawa PSG mengambil langkah jauh di Liga Champions, menanggung derita kekalahan dengan score 3-1 di putaran kedua di Santiago Bernabeu buat bikin mereka tergusur awal di fase 16 besar.

Management Paris Saint-Germain belum mengungkap perihal gagasan mereka buat pimpinan Mauricio Pochettino yang dipautkan dengan animo dari Manchester United, tetapi laporan sebutkan jika mereka sudah bersedia mengubah pimpinan mereka pada musim panas waktu depan.

Obyek penting PSG merupakan eks pimpinan Real Madrid Zinedine Zidane, yang sekarang tidak bekerja sehabis mundur dari tugasnya di ibu-kota Spanyol tahun yang kemarin, sama dia dikehendaki bisa bawa club berprestasi di Eropa sehabis Legenda Prancis itu sukses membawa Los Blancos menjadi pemenang hattrick Liga Champion.

Tapi PSG pula udah menyediakan pilihan preferensi kalau mereka tidak sukses tibakan Zinedine Zidane jadi pelatih, sama mereka udah menyediakan nama Roberto Mancini jadi gagasan cadangan mereka.

Hari depan eks pelatih Manchester City itu tengah dikerjakan di tim nasional Italia sehabis ketidakberhasilannya juara Euro 2020 itu buat sukses ke perputaran final Piala Dunia 2022 di Qatar, sama dia awal kalinya juga pernah dipautkan dengan berpindahnya ke Manchester United.

Roberto Mancini masih menampik buat membahas saat depannya sejenak sehabis tersingkirnya Italia dari penyisihan Piala Dunia, sementara serikat sepakbola Italia (FIGC) masih mau ia berada di tugasnya saat ia masih terlibat kontrak sampai 2026 waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments