PSG Di Kabarkan Telah Jalin Kesepakatan Dengan Dembele

PSG Di Kabarkan Telah Jalin Kesepakatan Dengan Dembele

Paris Saint Germain mungkin kehilangan Kylian Mbappe secara bebas transfer di musim akhir ini, namun mereka dapat mendapati pemain yang di-claim lebih bagus dari calon pemain Real Madrid itu, pula secara bebas transfer.

Laporan dari tempat Spanyol AS sebutkan jika pemain berumur 24 tahun itu diperjalanan untuk tergabung dengan raksasa ibu-kota erancis di saat kontraknya di Camp Nou dapat selesai akhir musim ini.

Menurut sumber yang dekat sama Barcelona sebutkan jika si pemain sudah dekat sama PSG serta ditanggung ia udah tanda-tangani kontrak dengan raksasa Ligue 1 itu, maka dari itu cuman ada angan-angan kecil untuk raksasa Catalan untuk dapat mempertahankannya.

Memanglah kontrak pemain internasional Prancis itu dapat selesai pada 30 Juni 2022 waktu depan serta proposal kontrak baru yang disodorkan oleh Blaugrana udah ditampik oleh bekas bintang Borussia Dortmund itu, yang membuat sempat dikehendaki dapat pergi pada transfer bursa Januari saat lalu.

Di bawah pemantauan Xavi Hernandez, yang paling mau si pemain berada di Camp Nou untuk musim depan, Ousmane Dembele tampil baik sekali sama dia sukses membuat 1 gol serta tujuh assist dalam lima laga terakhir kalinya di La Liga, termaksud membuntel dua assist dalam kemenangan 0-4 atas Real Madrid.

Awal kalinya disampaikan jika Joan Laporta mendakwa pemain berumur 24 tahun itu udah menyetujui kesepahaman personal dengan club yang lain membuat menampik proposal kontrak baru dari Barcelona, serta dianggap jika club itu merupakan Juventus atau Manchester United.

Namun malah laporan terakhir saat ini sebutkan jika club yang dikatakan dapat saja Paris Saint-Germain yang sudah dekat untuk buat Ousmane Dembele mengambil alih Kylian Mbappe yang bisa tergabung dengan Real Madrid dengan bebas transfer di musim akhir ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments