Pilih-pilih! Donny van de Beek Menolak Untuk DI Pinjamkan Ke Newcastle United

Pilih-pilih! Donny van de Beek Menolak Untuk DI Pinjamkan Ke Newcastle United

Meskipun sangatlah menghendaki buat dapat keluar dari Manchester United dan mendapati club anyar buat dapat main secara reguler, Donny van de Beek ternyata masih pilih-memilih buat club yang bisa jadi lokasi selanjutnya buat kariernya.

Pemain tengah Manchester United Donny van de Beek diberitakan menampik transfer utang ke Newcastle United lantaran ia tidak senang dengan perlawanan kemerosotan saat club arahan Eddie Howe itu masih ada di dalam posisi ke-19 klassemen sementara Premier League.

Pemain internasional Belanda masih tetap melalui musim yang memengkalkan di Old Trafford, saat juga perubahan bangku managerial dari Ole Gunnar Solskjaer ke bos interim Ralf Rangnick tetap belum mengganti peruntungannya di The Red Devils.

Pemain tengah berumur 24 tahun itu masih sekalipun belum muncul sebagai starter di Premier League pada musim ini serta anyar mencatat 68 menit tampilan di Liga Inggris dari keseluruhan delapan kompetisi liga yang sudah dimainkan sampai kini.

Keadaannya yang susah di club Manchester United bikin Donny van de Beek sudah banyak dipautkan dengan berpindahnya di transfer bursa Januari ini baik dengan posisi utang atau juga dengan transfer tetap.

Tapi berdasarkan the Telegraph, pemain internasional Belanda itu menampik peluang buat berpindah ke St James’ Park saat Newcastle United diberitakan berkontak dengan agen pemain berumur 24 tahun itu terkait peluang transfer di Januari 2022 ini.

Tapi Donny van de Beek dijelaskan menampik kapasitas berpindahnya utang ke The Magpies lantaran ia tak ingin menggunakan paruh ke-2  musim ini buat main di club yang berusaha mengelit kemerosotan.

Tidak hanya itu, bos Manchester United Ralf Rangnick pula sudah mengatakan angan-angannya buat dapat membela eks bintang Ajax Amsterdam itu di tengah-tengah musim yang memengkalkan buat Setan Merah yang masih tetap mengharapkan buat dapat berkompetisi dan finis di empat besar klassemen Premier League musim ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments