Piala Super Spanyol: Athletic Bilbao Kandaskan Atletico Madrid Untuk Menantang Madrid Di Partai Final

Piala Super Spanyol: Athletic Bilbao Kandaskan Atletico Madrid Untuk Menantang Madrid Di Partai Final

Sebuah gol bunuh diri yang paling aneh nyaris berkirim Atletico Madrid ke final Piala Super Spanyol, semalam, sebelumnya 2 gol dalam bentang empat menit di babak akhir kompetisi balik melindungi si juara bertahan Athletic Bilbao.

Gol bunuh diri oleh penjaga gawang Athletic, Unai Simon, terjadi menit 62 kompetisi semi-final Supercopa de Espana ini waktu sebuah gempuran dari Joao Felix menghajar tiang kanan gawang. Penjaga gawang Simon yang sudah telanjur membanting badannya ke kanan kalah cepat dari lari bola, yang lantas balik membal di punggungnya serta gol!

Rojiblancos yang pada mulanya telah di tingkat final harus lihat kekalahan secara menyakitkan serta tergusur di arena Supercopa de Espana ini, tidak mungkin kembali meningkatkan jumlah piala Piala Super yang cuma dua sejauh peristiwa laga, tahun 1985 serta 2014.

Kebalikannya pasukan Marcelino Garcia begitu suka dengan ketentuannya masukkan Nico Williams saat menit 70, jadi pembuat gol ke-2  teamnya cuma dalam tempo 11 menit mulai sejak menapakkan kaki di lapangan di King Fahd International Fase di kota Riyadh Arab Saudi ini.

Selang empat menit awal kalinya, Yeray Alvarez mendobrak gawang Jan Oblak buat mengimbangi posisi berakhir gol bunuh diri Unai Simon itu.

Dengan begitu karenanya Athletic Bilbao dapat peroleh peluang buat membela titel juara Piala Super Spanyol yang diperolehnya musim 2020/21, berakhir kalahkan Barcelona dengan score 3-2 berakhir tambahan waktu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments