Persiraja Vs PSM Di Warnai 2 Kartu Merah, Namun Kedua Tim Gagal Akhiri Puasa Kemenangan

Persiraja Vs PSM Di Warnai 2 Kartu Merah, Namun Kedua Tim Gagal Akhiri Puasa Kemenangan

Ke-2  club usaha menyelesaikan puasa tiada kemenangan mereka di pertandingan ini, namun mereka mesti bahagia cuma share point – satu kali lagi. Apalagi buat Persiraja yang awal kalinya gak raih kemenangan di 14 laga, begitu pula dengan club Juku Eja yang tidak menang mulai sejak minggu kesepuluh.

Kerasnya permainan di pertandingan ini pada akhirnya bikin ke-2  club sama kehilangan satu pemain mereka yang dikartu merah wasit saat menit 80 gara-gara berkelahi di dalam lapangan. PSM mesti teruskan laga tiada Sutanto Tan, sedang Persiraja kehilangan Vanja Markovic.

Sampai tambahan waktu tiga menit, tiada satu juga gol yang terbentuk buat ke-2  club. Score kacamata ini bikin PSM terhenti di barisan 12 dengan koleksi point 20, sedang Persiraja pula selalu terbenam di status juru kunci dengan cuma menyimpan enam point – buah dari cuman 1 kali menang, tiga berimbang dan 13 kali alami kekalahan!

Ke-2  club usaha maju menyerang mulai sejak kickoff. Tapi PSM yang usaha tampil lebih menguasai, mesti lawan ketatnya pengamanan barisan belakang Persiraja.

Berulangkali usaha gempuran dijalankan skuat Juku Eja, namun beberapa kali juga tindakan ini dipatahkan barisan pertahanan Persiraja.

Sedang skuat Laskar Rencong, bisa lebih banyak kerjakan gempuran secara sporadis dan tidak terukur. Maka dari itu tiada satu juga sebagai intimidasi mempunyai arti buat gawang PSM.

Hanya satu intimidasi Persiraja baru terbentuk saat menit 41, waktu Hamdan Zamzani kerjakan shot on obyek yang sayang meninggi di atas garis gawang PSM. GAGAL!

Di dua menit pertama fase ke-2 , Persiraja usaha tampil lebih menghimpit dan membikin beberapa kesempatan, namun tiada yang berbuah hasil. Paling akhir shooting Vanka Markovic saat menit 48 yang sayang masih kuranglah kuat dan tidak terukur, maka dari itu bola masih melebar.

Empat menit lantas, PSM sukses membikin kericuhan di muka gawang Persiraja. Tapi, umpan yang usaha disampaikan Anco Jansen tidak berhasil difungsikan beberapa rekannya yang berdiri di muka gawang musuh. GAGAL!

PSM kembali mendapatkan kesempatan emas saat menit 55, kesempatan ini Anco Jansen langsung arahkan sepakannya ke gawang Persiraja. Sayang usaha ini kembali tidak berhasil, lantaran bola langsung ditangkap penjaga gawang Persiraja.

Tidak serupa dengan permainan mereka di fase pertama, Persiraja tampil lebih trengginas di fase ke-2  ini. Laskar Rencong selayaknya dapat pimpin saat menit 61, kalaupun saja usaha ini gak dipatahkan Erwin Gutawa.

Skuat bimbingan Akhyar Ilyas itu kembali bangun gempuran ke ruangan terlarang PSM, namun penjaga gawang Hilman Sah sukses tangkap bola. GAGAL!

Persiraja mendapatkan kesempatan emas buat cetak gol saat menit 75. Kerja-sama yang tepat di antara Defri Riski dan Redi Resmawan semestinya membuahkan gol yang dapat bikin mereka pimpin atas PSM. Sayang, sepakan Redi cuma meninggi di atas gawang Hilman Sah. GAGAL LAGI!!

KARTU MERAH!! Ke-2  club sama kehilangan satu pemain mereka yang berkelahi di lapangan tengah. Kalau PSM tidak akan diperkokoh unggulannya, Sutanto Tan, Persiraja juga kehilangan Vanja Markovic yang sama ditendang benar saat menit ke-80 pertandingan ini.

Empat menit lantas, PSM mendapatkan kesempatan melalui sepakan bebas Anco Jansen. Tapi, shooting pemain berasal dari Belanda ini cuma meninggi di atas gawang Fakrurrazi. GAGAL!!

Persiraja Banda Aceh: Fakrurrazi, Zamzani, M Roby, Lelis, Rifaldi, Shori, Ramadhan, Vanja, Defri (C), Supriyadi, Redi.

PSM Makassar: Hilman Sah, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Zulkifli (C), Arfan, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, Yance, Anco, Ilham.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments