Perkuat Lini Tengah! Newcastle United Siap Datangkan Marouane Fellaini

Perkuat Lini Tengah! Newcastle United Siap Datangkan Marouane Fellaini

Newcastle United siap lagi bermanuver di pasar transfer Januari ini serta ini kali mereka membidik eks center player Everton serta Manchester United, Marouane Fellaini.

Club sultan Newcastle United menyasar Marouane Fellaini untuk ditandangkan di transfer bursa Januari ini, namun mereka mendapati halangan dari Dubai, Turki, serta Qatar untuk mendapati pemain internasional Belgia itu.

The Magpies selama ini baru datangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid untuk menambah angan-angan mereka keluar zone kemerosotan sehabis cuma ada di dalam barisan ke-19 klassemen sementara Premier League dengan cuma menyatukan 11 point dari 19 kompetisi.

Pemain internasional Inggris itu dipercayai bukan hanya satu perekrutan musim dingin untuk club karya Eddie Howe saat mereka saat ini dipautkan dengan ide untuk memperkokoh barisan tengah mereka serta buat Marouane Fellaini jadi obyek transfer.

Center player berumur 34 tahun itu sekarang bela club China Shandong Taishan serta masih terlibat kontrak di club sampai Desember 2025 waktu depan, tapi Newcastle United mengharapkan dapat mengajaknya keluar serta balik ke Premier League di Januari 2022 ini.

Tetapi The Magpies dapat mendapati perebutan untuk dapat mengontrak center player internasional Belgia itu dikarenakan ia pula memicu minat dari 2 raksasa Turki Galatasaray serta besiktas. Ia pula infonya disenangi club-club di Qatar serta Dubai bulan ini.

Marouane Fellaini pernah memberikan warna Premier League di antara 2008-2019 bela Everton sepanjang 5 tahun sebelumnya mundur ke Manchester United serta main di situ mulai sejak 2013 sampai Februari 2019 untuk lantas tergabung dengan Shandong Taishan dengan mahar Rp 125 Milyar.

Center player berumur 34 tahun itu sudah produktif di Liga Super China untuk Shandong, menyatukan 30 gol serta enam assist dalam 80 performa mulai sejak berpindah dari Manchester United di 2019.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments