Peringatan Keras Kepada Pemain Man UTD Dari Sang Pelatih Baru

Peringatan Keras Kepada Pemain Man UTD Dari Sang Pelatih Baru

Erik ten Hag mengingatkan banyak pemain Manchester United kalau ia tak kan mengganti pendekatan taktisnya buat menolong kepentingan pemain mana pun, tekankan kalau ia punya niat buat bangun club dengan citranya sendiri.

Juru cara berumur 52 tahun udah sah dikabarkan jadi bos anyar untuk The Red Devils buat musim depan buat mengambil alih Ralf Rangnick, sama dia dikontrak sampai musim panas 2025 waktu depan plus pilihan ekstensi 12 bulan kembali.

Skuat Manchester United sesungguhnya banyak memiliki pemain kelas paling atas seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan yang lain, sayang kalau mereka tidak sukses tampil serasi jadi suatu club yang bikin mereka persoalan berkompetisi buat empat besar classement Premier League pada musim ini.

Saat ini pimpinan baru Erik ten Hag berikan teguran terhadap banyak pemain di Old Trafford kalau ia tak kan bersetuju terhadap banyak pemain bintang mana pun buat menolong mereka dengan mempertaruhkan cara club, mengatakan kalau ia dapat punya komitmen di caranya dan banyak pemain harus dapat sesuaikan diri atau tergusur.

Ia berkata terhadap media massa Belanda Trouw, “Saya selalu akan jadi diri saya sendiri. Saya tak kan mengganti penglihatan saya perihal cara. Type pemain yang Anda mempunyai tentukan teknik Anda main, akan tetapi saya menguasai tuntutan dan pekerjaan yang disuruh dari banyak pemain.”

“Saya memutus pekerjaan apa yang dipunyai orang pemain. Kalau satu orang tak mengerjakan pekerjaannya, ia dapat dikasih tahu perihal itu, tak perduli siapa saja itu. Saya tak kan bersetuju dengan itu. Saya bikin tuntutan perihal teknik saya mau bekerja. sebelumnya saya tanda tangani kontrak. Kalau tuntutan itu tak disanggupi, saya tak kan tanda tangani kontrak.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments