Penyerang Muda RB Salzburg Satu Ini Jadi Target Utama Barcelona

Penyerang Muda RB Salzburg Satu Ini Jadi Target Utama Barcelona

Karim Adeyemi lagi jadi unggulan di pasar transfer mendekati dibukanya jendela transfer Januari 2022 waktu depan dan ini kali Barcelona jadi club terakhir yang mendaftar animo di striker RB Salzburg itu.

Bintang remaja RB Salzburg Karim Adeyemi jadi obyek transfer terpanas buat Barcelona sekarang dengan pimpinan baru Xavi Hernandez diberitakan sebagai pecinta berat atas kapabilitas pemain berumur 19 tahun itu.

Memanglah di umur yang masih tetap muda, pemain internasional Jerman itu udah bermain sangatlah mengagumkan buat club Austria dan sepanjang musim inilah udah sukses membuat 15 gol di dalam 22 tampilannya di seluruh laga, termaksud 3 gol di empat pertandingan sesi group Liga Champions.

Perform-nya yang mengagumkan bersama RB Salzburg udah membuat memicu minat dari beberapa club luar biasa Eropa, dan Barcelona jadi club terakhir yang mendaftar animo mereka dan siap mengaktualkan transfer di Januari waktu depan.

Berdasarkan Patrick Berger dari SPORT1, raksasa Catalan juga udah siap mengerjakan pendekatan dan melemparkan penawaran minggu ini dengan penawaran kontrak dengan durasi 5 tahun dan bayaran transfer menggapai Rp 645 Milyar. Faksi RB Salzburg tidak juga terima penawaran hutang apa saja di Januari ini.

Borussia Dortmund pula berhasrat di striker berumur 19 tahun itu waktu mereka sedang usaha cari suksesor Erling Haaland, tapi club Jerman cuman dapat melemparkan penawaran Rp 564 Milyar namun juga menjajakan kontrak yang lebih rendah sejumlah Rp 81 Milyar /tahun.

Karim Adeyemi tergabung dengan RB Salzburg di musim panas 2018 dari SpVgg Unterhaching U19 sejumlah Rp 58 Milyar dan mulai sejak itu ia udah tampil dalam 72 tampilan di seluruh laga, memberikan 25 gol dan 17 assist.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments