Pemain Ini Nilai Man United Tidak Akan Berada Di 16 Besar UCL Bila Tanpa Ronaldo

Pemain Ini Nilai Man United Tidak Akan Berada Di 16 Besar UCL Bila Tanpa Ronaldo

Bek Atalanta, Merih Demiral sangat percaya Manchester United tidak segera bisa meluncur sampai fase 16 besar Liga Champions kalau tidak di bantu oleh Cristiano Ronaldo.

Pemain tim nasional sepak bola Turki merupakan kawan akrab bintang raksasa Liga Inggris itu. Tercantum mereka udah menggunakan tiga musim bersama di Juventus sebelumnya Ronaldo balik ke Old Trafford pada musim panas 2021. Sedang Merih Demiral berpindah ke Atalanta.

Sementara Manchester United berkumpul di group F Liga Champions bersama Villarreal, Atalanta, dan Young Boys. Dalam enam kompetisi yang dijalani team Setan Merah bisa mencapai 3 kemenangan, 2x berimbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Hasilnya, raksasa Liga Inggris itu keluar jadi juara group F Liga Champions dengan membuntel 11 point. Sedang Merih Demiral tidak sukses bawa Atalanta finish di posisi ke-2 . Karena Villarreal yang punya hak temani MU ke 16 besar.

Sekarang di fase 16 besar Liga Champions, Manchester United ditetapkan berbicara Atletico Madrid dan Merih Demiral memandang tiada diperkokoh Cristiano Ronaldo saingan kekal Manchester City mustahil berhasil lolos dari sesi group. Sudah diketahui, pemain sepak bola asal Portugal itu permainkan andilan penting dengan cetak enam gol dalam 5 pertandingan.

Berbicara terhadap La Gazzetta dello Sport, Merih Demiral sebutkan dia mempunyai ikatan yang kuat dengan Cristiaano Ronaldo. Dia mengatakan kerap berkontak dan mengakui CR7 merupakan orang terunggul yang pernah sempat dia temukan.

Dia mengatakan sebuah club dapat lebih bagus kalau punyai pemain kayaknya. Menurut dia, Ronaldo selalu buat ketidakcocokan dalam kompetisi sama yang dilaksanakan bersama Manchester United. Dia sangat percaya tiada si pemain, Setan Merah sukar ke 16 besar Liga Champions.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments