Pemai Anyar AS Roma Ini Langsung Jadi Pahlawan Kemenangan Atas Cagliari

Pemain Anyar AS Roma Ini Langsung Jadi Pahlawan Kemenangan Atas Cagliari

Jose Mourinho sembunyi-sembunyi datangkan kompatriotnya asal Portugal buat membantu membenahi nasib AS Roma serta dia langsung memberi bukti dalam jarak 6 hari mulai sejak kehadirannya ke Olimpico, membuat gol dari titik penalti, semalam.

Sergio Oliveira sebagai pemain baru yang ditandangkan Mourinho dari FC Porto di 12 Januari 2022 sehabis dia mengeluh ada soal kejiwaan kurang percaya diri yang disandang banyak pemain Giallorossi, berakhir sekelompok kekalahan musuh Juventus serta AC Milan.

Di pertandingan pertama kalinya, Senin pagi hari (17/1), Oliveira bikin dianya sendiri tersohor ke penjuru dunia secara membuat gol dari titik penalti sehabis Henrique Dalbert ketangkap camera handball di kotak penalti.

Tidak ada ampun wasit menunjuk titik putih serta pemain 29 tahun yang mengumpulkan 13 gol sejauh musim lalu di Liga Portugal sukses menipu penjaga gawang Alessio Cragno, mengganti papan score jadi 1-0.

La Lupa tampil menguasai sepanjang 90 menit dengan rerata kepenguasaan bola menggapai 57% serta menuliskan 15 kali uji coba gol, melepas tujuh gempuran benar arah ke gawang Cagliari, namun cuman dapat peroleh 1 gol saja.

Dengan kemenangan tipis 1-0 ini Giallorossi sedikit naik di klassemen Serie A, mendahului teman sekotanya Lazio yang punyai point sama 35, tapi punyai kelebihan perselisihan gol.

Ini sebagai kemenangan pertama AS Roma berakhir dua kekalahan berturut-turut waktu hadapi AC Milan (usai dengan score 3-1) serta Juventus (3-4). Mou dapat mengharap kemenangan ini memutar kesempatan baik negatif yang dirasakan klubnya mulai sejak pekan mula Januari 2022.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments