Peforma Tak Kunjung Membaik! Joao Felix Akan Di Jual Oleh Atletico Madrid

Peforma Tak Kunjung Membaik! Joao Felix Akan Di Jual Oleh Atletico Madrid

Kesabaran Atletico Madrid di Joao Felix kayaknya sudah usai. Karena Los Rojiblancos disampaikan terbuka untuk menjajakan si pemain di transfer bursa musim panas waktu depan.

Pemain sepak bola berumur 22 tahun ditandangkan di Juli 2019 dari Benfica. Juga club kelas atas Liga Spanyol ikhlas menggulirkan dana sejumlah 2 triliun rupiah dan membuat jadi pemain paling mahal.

Sayang, pemain berpaspor Portugal masih persoalan untuk mendapatkan perform terbaik di barisan depan Atletico Madrid. Faktanya, si pemain anyar membuntel tiga gol di dalam 18 performa di seluruh laga di musim 2021/22.

Karena itu, Los Rojiblancos mau sekali lepaskan Joao Felix di transfer bursa selanjutnya. Menariknya, pemain masih yang bawa gol itu selalu disenangi oleh club besar dari Liga Inggris. Club yang dikatakan merupakan Manchester City. Seperti kita pahami, club bimbingan Pep Guardiola tak mempunyai striker murni sehabis Sergio Aguero tinggalkan club.

Beberapa pemain target yang disebut dapat mendarat ke Etihad Fase seperti Harry Kane jadi tidak tergabung sampai sekarang. Seperti dikabarkan oleh Portuguese news toko O Jogo lewat Sport Witness, mengungkap kalau club kelas atas Liga Spanyol siap untuk menjajakan Joao Felix.

Laporan itu mengatakan kalau selanjutnya hasil pemasaran si pemain untuk membawa Darwin Nunez dari Benfica. Animo besar yang diperlihatkan oleh juara Liga Spanyol musim yang telah lewat sangatlah lumrah. Karena pemain tim nasional sepak bola Uruguay tampilannya sangatlah moncer pada musim ini. Tercantum telah mengumpulkan 18 gol di seluruh laga. 13 salah satunya di Liga Portugal.

Sementara Joao Felix sampai musim ke-3 nya memakai seragam Atletico Madrid membuat 22 gol dan berikan 11 assist dalam 94 performa di bawah bimbingan Diego Simeone.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments