Paulo Dybala Jadi Rebutan As Roma, Man UTD Dan Spurs

Paulo Dybala Jadi Rebutan As Roma, Man UTD Dan Spurs

Pimpinan AS Roma Jose Mourinho diadukan mau masuk ke pengejaran untuk mendapati tanda-tangan Paulo Dybala, dengan Erik ten Hag dan Antonio Conte pula suka dengan bintang Juventus.

Striker berpredikat La Joya itu sudah diverifikasi dapat tinggalkan raksasa Turin akhir musim ini di saat kontraknya yang usai di 30 Juni 2022 waktu depan tak kan diperpanjang oleh faksi club.

Inter Milan disebut adalah pujaan untuk tibakan pemain berumur 28 tahun itu, namun perebutan untuk pertanda tangannya masih terbuka dengan sekurang-kurangnya tiga club pula berhasrat untuk amankan servicenya.

TyC Sports mengeklaim pimpinan AS Roma Jose Mourinho sudah berkontak dengan striker Juventus yang kontraknya dapat habis perihal transfer gratis ke Stadion Olimpico, dengan legenda club Francesco Totti pula awal kalinya menyuport berpindahnya si pemain ke ibu-kota.

Juru cara Portugal dapat hadapi perebutan dengan Manchester United waktu pimpinan anyar Erik ten Hag dijelaskan sangatlah terkagum pada pemain internasional Argentina itu dan mau membawakannya ke Old Trafford di panas musim ini.

Bekas club Jose Mourinho yang lain Tottenham Hotspur pula suka dengan Paulo Dybala dengan Antonio Conte sangat kembali mengenang pemain berumur 28 tahun sepanjang waktunya di Italia baik bersama Juventus maupun Inter Milan.

Striker internasional Argentina sudah menggunakan 7 tahun waktunya di Turin mulai sejak pindahnya dari Palermo di 2015 sejumlah Rp 712 Milyar. Mulai sejak itulah sudah cetak 115 gol dan membuntel 48 assist  pada 293 tampilan untuk club di seluruh laga. Ia pula menolong club menjadi pemenang lima scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Supercoppa Italiana.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments