Paul Pogba Maseh Buka Peluang Untuk Bertahan Di Man UTD

Paul Pogba Masih Buka Peluang Untuk Bertahan Di Man UTD

Center player Manchester United Paul Pogba belum tidak menghiraukan bab kapasitas ekstensi kontraknya di Old Trafford waktu ia mengatakan kalau saat depannya untuk sekarang tetap belum ditetapkan.

Kontrak center player internasional Prancis itu dapat selesai di 30 Juni 2022 waktu depan, sama dia disebut dapat tinggalkan The Red Devils di musim akhir ini sehabis ia selama ini belum menanggapi penawaran kontrak anyar yang dikemukakan oleh faksi club.

Mulai sejak itu, ia sudah banyak dipautkan dengan kapasitas berpindahnya ke beberapa club luar biasa Eropa waktu eks teamnya Juventus sangatlah berhasrat untuk dapat membawakannya balik ke Serie A, sementara Real Madrid serta Paris Saint-Germain pula teratur dipautkan dengan upaya untuk mendapati tandanya tangannya.

Saat itu, juara Piala Dunia 2018 itu beberapa hari lalu memberikan isyarat kalau berpindahnya ke Parc des Princes punyai daya magnet spesifik lantaran ia dapat bermain dengan adanya banyak teman segrupnya di tim nasional Prancis.

Sekarang dengan saat depannya yang ditanyakan, Paul Pogba mengatakan kalau sampai waktu inilah tetap belum memutus terkait saat depannya, mengatakan kalau konsentrasinya sekarang yaitu untuk bangun serta merampungkan musim secara bagus.

Ia berkata terhadap Telefoot, “”Tak ada yang ditetapkan perihal hari depan saya, tak ada yang sedang dilakukan. Saya bisa putuskan esok, seperti sama saya bisa putuskan waktu jendela transfer. Saya mau kembali bangkit serta merampungkan musim secara bagus.”

Paul Pogba tergabung kembali dengan Manchester United dari Juventus dengan rekor transfer dunia sebesar Rp 1,8 Trilyun di musim panas 2016 lalu, tetapi mulai sejak itu ia tidak sukses memberikan kapasitas penuhnya serta barangkali ia dapat memandang bagaimana muka Manchester United pada musim depan dengan pimpinan anyar mereka sebelumnya putuskan saat depannya di Old Trafford.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments