Paul Pogba Jadi Target Utama Juventus Di Musim Panas Mendatang

Paul Pogba Jadi Target Utama Juventus Di Musim Panas Mendatang

Juventus masih mau lagi memperkokoh Barisan tengah mereka meskipun udah datangkan Manuel Locatelli dan Denis Zakaria pada suatu tahun akhir sama mereka saat ini menginginkan kembalinya bekas center player mereka Paul Pogba.

Laporan dari Calciomercato sebutkan kalau Juventus punyai mimpi besar buat dapat pulangkan Paul Pogba di transfer bursa musim panas waktu depan dan buat center player internasional Prancis itu jadi obyek pasar penting mereka.

Hari depan pemain berumur 28 tahun itu di Old Trafford lagi ditanyakan dikarenakan kontraknya di Manchester United dapat selesai di 30 Juni 2022 waktu depan, sementara ia udah melewatkan penawaran kontrak baru yang udah dikemukakan padanya mulai sejak awal mula musim ini.

Paul Pogba pula udah banyak dipautkan dengan berpindahnya ke beberapa club luar biasa Eropa dengan status bebas transfer di musim akhir ini dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikatakan jadi lokasi prospektif buat juara Piala Dunia 2018 itu.

Tetapi laporan dari Calciomecato sebutkan kalau Juventus buat operasi transfer Paul Pogba jadi usaha penting mereka di transfer bursa musim panas waktu depan waktu mereka mau lagi bangun kembali club sehabis ketidakberhasilannya mereka buat membela scudetto pada musim lalu dan kelihatannya pun tidak ada dalam pemburuan gelar Serie A pada musim ini.

Center player internasional Prancis pernah tampil menakjubkan jadi pemain muda di bawah arahan Massimiliano Allegri di Juventus yang membuat sukses membuat 34 gol dan 40 assist di dalam 178 performanya di antara 2012 sampai 2016, saat sebelum berpindah ke Manchester United dengan rekor transfer sebesar Rp 1,8 Trilyun.

Kemungkinan Juventus dapat sukar berkompetisi dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain dalam soal upah yang dijajakan, tetapi raksasa Turin dapat berikan keunggulan lain, bikin Paul Pogba terasa disayangi kembali dan terasa nyaman di club yang dapat diakuinya jadi ‘rumah’.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments