Patang Menyerah! Tottenham Hotspur Berhasil Menang Dramatis Di Kandang Leicester City

Patang Menyerah! Tottenham Hotspur Berhasil Menang Dramatis Di Kandang Leicester City

Kalau ada efek positif dari kehadiran Antonio Conte di kandang Spurs karenanya si pelatih Italia mendidik anak buahnya untuk berusaha hingga sampai detik akhir, termaksud kemenangan 2-3 semalam yang memutus hati Leicester City.

Waktu 5 tahun paling akhir, hasil Leicester City versi Tottenham Hotspur tidak pernah selesai berimbang. Rutinitas ini dijaga baik oleh pemain Belanda Steven Bergwijn yang membuat gol penyama posisi serta gol kemenangan Spurs di beberapa detik terakhir pertandingan, menit ke-5 serta menit ke-7  injury time.

Sang Tukar seakan-akan dapat memutus cerita Antonio Conte tidak pernah terkalahkan di Kamis pagi hari (20/1) sehabis score masih terlindungi 2-1 hingga sampai masuk saat injury time pertandingan di King Power Tingkat. Saat sebelum 2 gol dalam bentang dua menit berlangsung saat menit 95 serta 97! Mengganti score jadi 2-3 untuk kemenangan pasukan Conte.

Conte membidani delapan laga Premier League tiada kekalahan sebelumnya, lima kemenangan serta tiga hasil berimbang. Tetapi Leicester nampak sangat kuat untuk dapat dikalahkan, saat sebelum pertandingan masuk saat injury time.

Tottenham lebih menguasai dalam soal uji coba gempuran (27 banding 13) serta bisa lebih banyak juga membebaskan gempuran on obyek ke gawang Kasper Schmeichel (10 banding 4), dengan 3 gol berlangsung dari faksi club tamu.

Gol Harry Kane saat menit 38 itu berlangsung berakhir dia terima umpan pintar dari Harry Winks, membawa bola masuk kotak penalti the Foxes, menipu Caglar Soyuncu hingga sampai jatuh terduduk, saat sebelum membebaskan gempuran ke gawang Schmeichel.

Gempuran dari si pemain Inggris itu meniadakan gol tuan-rumah yang dilesakkan pemain Zambia, Patson Daka, saat menit 24. Waktu dia main satu-dua di kotak penalti dengan Ademola Lookman, saat sebelum membebaskan gempuran jarak dekat. Hal demikian dituruti oleh gol Maddison saat menit 76.

2 gol Steven Bergwijn di beberapa detik terakhir mengawasi rutinitas yang terwujud waktu 5 tahun paling akhir kalau pertandingan Leicester versi Tottenham terus selesai dengan kemenangan satu diantaranya faksi. Score berimbang paling akhir di antara ke-2  tim berlangsung di Oktober 2016 (1-1) serta mulai sejak waktu itu tak pernah kembali ada hasil draw.

Satu salah satunya juga berakhir dengan kisah 9 gol (5-4) untuk kemenangan Spurs di Mei 2018 serta satu yang lain pula kisah 6 gol (2-4) dengan kemenangan the Lilywhites di Mei 2021. Lima percakapan paling akhir ke-2  kesebelasan, atau enam termaksud semalam, terus berganti-gantian ke-2  club mencapai kemenangan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments