Ousmane Dembele Resmi Tolak Kontrak Baru Bersama Barcelona

Ousmane Dembele Resmi Tolak Kontrak Baru Bersama Barcelona

Terjawab telah teka-teki masalah hari depan Ousmane Dembele di Barcelona, cuma sejenak sehabis pimpinan Xavi Hernandez memojokkan supaya striker Prancis itu selekasnya tentukan sikap atas kontrak anyarnya atau faksi club dapat ambil perbuatan pemasaran.

Diambil Barcelona Mateu Alemany udah memverifikasi jika Ousmane Dembele tak ingin mengupdate kontraknya di club yang memaksakan raksasa Catalan saat ini untuk dapat mengerjakan pemasaran dengan SEGERA dalam tempo dekat saat sebelum kontraknya selesai.

Juara Piala Dunia 2018 itu masuk dengan Blaugrana dari Borussia Dortmund di musim panas 2017 sebesar Rp 2,4 Trilyun sama dia dikehendaki dapat menjadi substitusi Neymar yang berangkat ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia sebesar Rp 3,6 Trilyun.

Sayang jika kariernya di Camp Nou udah banyak dirusak oleh soal cidera, sama dia sekurang-kurangnya pernah menanggung derita 14 soal kesehatan sepanjang waktunya di club, dan keseluruhan ia meminggir dari lapangan dan tak siap buat Barcelona sepanjang nyaris 700 hari! [menurut catatan transfermarkt].

Waktu terakhir ini ada keadaan yang tegang untuknya di raksasa Catalan di saat kontraknya dapat selesai di 30 Juni 2022 waktu depan dan faksi club persoalan untuk memberikan keyakinan pemain Prancis berumur 24 tahun itu untuk mengupdate kontraknya.

Saat ini, kelihatannya Barcelona selanjutnya berserah di upaya untuk menjaga Ousmane Dembele yang tuntut bayaran besar untuk membuat mau berada di club, dengan direktur olahraga Mateu Alemany memverifikasi jika striker itu tak kan menjaga kontraknya di club dan dapat SEGERA DIJUAL dalam tempo dekat.

“Kami mulai omongan dengan agen Dembele saat bulan Juli,” kata Mateu Alemany. “Enam atau 7 bulan udah berakhir, mulai sejak waktu itu kami udah bercakap dan Barcelona udah bikin penawaran yang tidak sama. Kami udah coba mendapatkan teknik supaya pemain selalu sama kami.”

“Penawaran kami tertolak secara struktural oleh agennya. Saat ini, sebelas hari saat sebelum masuk sesi akhir kontraknya, club mendalami jika si pemain tak ingin mengupdate dan jika ia tak punya komitmen di project Barcelona. Ia dan agennya udah dikasih tahu untuk tinggalkan club dan cari transfer saat sebelum 31 Januari.”

Dalam pengakuan selanjutnya, Mateu Alemany pula berkata jika Ousmane Dembele tidak berhasil pergi di Januari 2022 ini, karenanya ia tak kan dimainkan kembali oleh Xavi Hernandez di Barcelona sampai kontraknya selesai diakhir musim ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments