Ousmane Dembele Kembali Mengalami Cedera Setelah Hanya Bermain 25 Menit Untuk Barcelona

Ousmane Dembele Kembali Mengalami Cedera Setelah Hanya Bermain 25 Menit Untuk Barcelona

Striker dengan harga Rp 2,4 Trilyun Ousmane Dembele sekalipun belum main pada musim ini lantaran luka lutut hingga sampai kompetisi tengah minggu di Liga Champions, namun belumlah ada 1/2 jam main, Barcelona telah informasikan ia luka kembali.

Ousmane Dembele pikir jika ia udah terhindar dari soal cideranya di Barcelona yang membuat tidak ada mulai sejak musim yang telah lewat, ​​​​tetapi striker internasional Prancis itu balik ke meja perawatan dengan soal hamstring yang lain.

Pemain berumur 24 tahun itu tak ada untuk raksasa Catalan mulai sejak awal mula musim lantaran luka lutut yang disandangnya, juga membuat pula tidak ada untuk tim nasional Prancis di Euro 2020, Kwalifikasi Piala Dunia Zone Eropa, namun juga UEFA Nations League.

Ia beberapa terakhir ini mulai dikatakan sehat buat main dan dikasih menit kompetisi pertama menantang Dynamo Kiev sepanjang tengah minggu di Liga Champions untuk memulai bangun kebugarannya, main sepanjang 25 menit paling akhir buat mengambil alih Gavi.

Tapi sekarang Barcelona memberitahukan jika eks pemain Borussia Dortmund yang mereka terima sejumlah nyaris Rp 2,4 Trilyun pada musim panas 2017 itu mesti balik ke meja perawatan lantaran cideranya yang kembali kumat.

Mengemukakan pengembangan kesegaran di website sah club, Blaugrana mengeluarkan, “Pemain club penting Sergino Dest mengenyam ngilu punggung bawah. Ia tak ada buat saringan dan rekondisinya dapat tentukan kapan ia kembali.”

“Pemain club penting Ousmane Dembele mengenyam luka otot semimembranosus di hamstring kirinya. Ia tak ada buat saringan dan rekondisinya dapat tentukan kapan ia bakal kembali.”

Sekarang Barcelona tengah siap-siap menjalani pertandingan kelanjutan La Liga menantang Celta Vigo pada Sabtu (6/11) malam WIB di Stadion Balaidos waktu mereka butuh membenahi status mereka di papan klassemen sehabis cuma ada di dalam posisi ke-9.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments