Newcastle United Siap Boyong Bek Juventus

Newcastle United Siap Boyong Bek Juventus

Atalanta dapat kehilangan kemungkinan mereka peroleh pemain berasal dari Turki itu, sehabis Newcastle bernafsu menggandengnya di transfer bursa waktu depan. La Dea punya niat mengakibatkan klausul pelepasan Demiral, serta mempertahankannya di Bergamo musim depan berakhir meminjamnya dari Turin musim yang telah lewat.

Bek tengah Juventus itu mengabaikan musim yang telah lewat di Atalanta jadi pemain hutang, dengan pilihan pembelian senilai 23 Juta Euro atau sama dengan Rp 358 Miliar. Akhir musim yang telah lewat, club itu menyilahkan Demiral balik ke Juve, tapi mereka berganti pemikiran serta mengharapkan dapat melunaskan klausul pembeliannya.

Sebelumnya, Atalanta diberitakan gak dapat ambil pilihan pembelian pemain objek Newcastle United itu, serta menyilahkan Demiral balik ke Turin. Tapi di hari ini, mereka memberitahukan sudah beli Demiral dengan cost 20 Juta Euro – atau sejumlah Rp 311 Miliar, dengan sedikit disc..

Pemain internasional Turki itu menolak laporan Goal.com yang menyebutkan Atalanta sudah pulangkannya ke Juventus.

Tapi, dia mungkin gak jadi kenakan jersey Atalanta pada musim 2022/23, lantaran animo dari club kaya anyar Liga Premier itu.

Secara spesial, Newcastle United dapat tampilkan Demiral jadi preferensi untuk Sven Botman, lantaran bek Lille itu selalu mau bela Milan.

Tapi kesuksesan The Magpies tampilkan Demiral lantas dibayang-bayangi ketertarikan Chelsea, Manchester United serta Tottenham Hotspur yang mau tampilkan bek Juventus itu panas musim ini. Begitu dijelaskan Football Italia.

Sebelumnya telah diberitakan, Fabrizio Romano mengakui Atalanta sudah memutuskan buat mengakibatkan klausul pelepasan pemain 24 tahun itu.

Objek Newcastle United itu mau tak mau meninggalkan Sang Nyonya Tua lantaran sempitnya waktu main yang diperolehnya di club penting Juve waktu beberapa musim paling akhir. Meski dia cukup punya bakat serta punyai atribut yang lumayan kuat, namun dengan kehadiran Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini serta Matthijs De Ligt dalam skuat Bianconeri, bikin dia tergusur dalam perebutan di barisan belakang Juve.

Beberapa laporan waktu terakhir ini mengakui, Demiral bakal kembali ke Allianz Tingkat pada panas musim ini, sementara Juve dengan aktif usaha mengusahakannya club anyar. Tapi Romano mengakui, Atalanta kembali ada buat mengakibatkan pilihan pembelian Demiral serta sudah lengkapi penandatanganan transfernya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments