Musim Panas Nanti Arsenal Akan Kedatangan Duo Marseille

Musim Panas Nanti Arsenal Akan Kedatangan Duo Marseille

Matteo Guendouzi dan William Saliba diberitakan bakal kembali ke Arsenal secara tetap akhir musim 2021/22.

Ke-2  pemain sekarang tengah dipinjam oleh Marseille. Pinjamannya itu dijalankan lantaran si pemain dirasa tidak bisa memperlihatkan permainan terbaik terhadap Mikel Arteta.

Tapi, Arsenal diberitakan sudah memiliki rencana buat tawarkan William Saliba buat tembus club penting club kelas tinggi Liga Inggris musim depan. Di lain bidang, kesempatan buat pulangkannya sangatlah terbuka lantaran dalam kesepahaman hutang Marseille tidak punyai pilihan buat beli.

Sedang buat Matteo Guendouzi tidak serupa. Infonya, punya pilihan buat beli si pemain dari club kelas tinggi Liga Inggris sebesar delapan juta pounds atau selevel 157 miliar rupiah yang mana sangatlah dikehendaki oleh The Gunners bisa tergapai.

Walau demikian dibertakan oleh L E’quipe, kalau club kelas tinggi asal Liga Perancis dapat terserang larangan transfer kedua kalinya atas berpindahnya Pape Gueye dari Watford di tahun 2020. Larangan itu terang dapat bikin Marseille tidak dapat permanenkan kontrak Guendouzi, yang mempunyai arti si pemain bakal kembali kembali ke Emirates Fase bersama Saliba pada musim panas 2022.

Meskipun terancam tidak dapat permanenkan pemain Arsenal, tapi Marseille tak kan berserah demikian saja. Infonya, mereka dapat ajukan banding dan mau lekas mengenal apa ketentuan itu dapat dihentikan atau mungkin tidak.

Saliba dan Guendouzi memanglah dilewatkan oleh Mikel Arteta, tapi di saat dipinjam oleh Marseille ke-2 nya bermain bagus buat club kelas tinggi Liga Perancis. Tercantum Guendouzi bisa mengumpulkan 7 assist dan cetak dua gol  pada 27 kompetisi. Sedang Saliba bikin 25 performa di barisan belakang.

Kalau ke-2 nya kembali pada musim panas kelak, karenanya perebutan di barisan belakang dan divisi tengah Arsenal begitu ketat.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments