Mulai Nyetel Dengan Chelsea! Namun Saul Niguez Tetap Akan Di Pulangkan

Mulai Nyetel Dengan Chelsea! Namun Saul Niguez Tetap Akan Di Pulangkan

Chelsea diadukan tak kan berganti pemikiran bab Saul Niguez di mana gak ingin untuk mempermenenkan kontraknya diakhir musim.

Sehabis memenangkan Liga Champions, club sepak bola asal London Barat sedikit mengerjakan penggulingan sepanjang musim panas 2021 dengan membopong Saul Niguez dari Atletico Madrid. Dia dibawa dengan status hutang sepanjang satu musim.

Tapi, pemain sepak bola berumur 27 tahun tidak sukses bikin efek di Chelsea. Tercantum Thomas Tuhel cuman berikan 7 kali muncul sebagai starter dan 5x jadi pemain simpanan di seluruh laga.

Saul Niguez yang mendapati sorotan beberapa terakhir ini sukses memperlihatkan permainan terbaik buat club kelas atas Liga Inggris melawan Spurs di arena EFL Cup, Kamis (6/1/2022) pagi buta WIB. Pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge, Saul menolong klubnya menang 2-0.

Meskipun sukses tampil memesona, tapi Chelsea diberitakan selalu tak mau mematenkannya. Dikabarkan oleh The Ekspress, pejabat club club kelas atas Liga Inggris itu tidak bermaksud menghidupkan pilihan buat mengontraknya yang dibandrol senilai 30 juta pounds atau selevel 584 miliar rupiah akhir musim 2021/22.

Berarti, The Blues dapat pulangkannya balik ke Atletico Madrid berakhir pinjamannya usai. Sedang laporan itu mengatakan kalau club arahan Thomas Tuhel telah punyai obyek lain buat dipindah di musim panas 2022. Saat itu, Conor Gallagher yang dipinjamkan London Biru ke Crystal Palace dan bermain oke dapat masuk di ide pelatih berasal dari Jerman.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments