Moldova Vs Skotlandia Berikut Prediksi Dan Analisanya

Moldova Vs Skotlandia Berikut Prediksi Dan Analisanya

Skotlandia bisa menyelamatkan tempat playoff penyisihan Piala Dunia 2022 dengan kalahkan club sangat lemah kelompok Moldova di Stadion Zimbru di Chisinau pada Sabtu (13/11) pagi hari WIB.

Pasukan Steve Clarke udah menjadi pemenang empat kompetisi berturutan di Kelompok F, akan tetapi ketidakberhasilannya buat menang menantang Moldova dapat memberinya Israel peluang buat kejar mereka.

Pratinjau Kompetisi

Sehabis kampanye awal mula Penyisihan Piala Dunia 2022 mereka yang rada memengkalkan yang bikin mereka cuma menang 1 kali dari 4 kompetisi pembuka mereka, Skotlandia mulai sejak itu menggapai perform terunggul mereka dengan mencapai 12 point dari 12 point yang siap.

Kemenangan lawat di Austria 2 bulan lalu memberinya kepercayaan skuat bimbingan Steve Clarke jika mereka masih berhasil lolos ke Qatar 2022, dan mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan 3-2 di kandang atas Israel dan kemenangan 0-1 atas Kepulauan Faroe.

Kalau sukses mencapai kemenangan di sini, karenanya Skotlandia dapat menegaskan tempat mereka di fase play off dan itu dapat bikin mereka tidak mempunyai beban kembali waktu hadapi Denmark di pertandingan paling akhir di Hampden Park.

Moldova selayaknya tidak serius jadi rintangan besar buat Skotlandia ingat mereka ada di dalam posisi 181 dalam posisi FIFA dan cuma menjadi pemenang salah di antara satu dari 38 kompetisi penyisihan paling akhir mereka. Di fase Penyisihan ini, Moldova pula berimbang sekali dan kalah 7x di delapan pertandingan mereka.

Rekor Percakapan

Cuma ada tiga percakapan di antara Moldova dan Skotlandia. Club tamu tak terkalahkan dalam tiga percakapan lantaran mereka udah menang kedua kalinya dan seri sekali.

Kabar Club

Oleg Reabciuk dikeluarkan dari lapangan pada kompetisi pertama kalinya sehabis pulang dari skorsing dalam kekalahan Moldova dari Israel.

Striker Lyndon Dykes dan Ryan Christie ke-2 nya diskors buat Skotlandia lantaran penumpukan kartu kuning di Kelompok F. Ryan Phraser diambil dari skuat Skotlandia lantaran luka.

Kemungkinan Pemain

Moldova XI (4-4-2) : Cristian Avram; Ion Jardan, Igor Armas, Veaceslav Posmac, Denis Marandici; Mihail Ghecev, Cristian Dros, Artur Ionita, Vadim Rata; Ion Nicolaescu, Radu Ginsari

Skotlandia XI (3-5-2) : Craig Gordon; Scott McTominay, Jack Hendry, Liam Cooper; Stephen O’Donnell, John McGinn, Billy Gilmour, Callum McGregor, Andrew Robertson; Che Adams, Jacob Brown

Prediksi

Moldova udah kalah di seluruh tujuh kompetisi paling akhir mereka di fase penyisihan, kecurian sekurang-kurangnya 2 gol dalam enam dari 7 kompetisi terakhir mereka itu.

Skotlandia udah menjadi pemenang 4 kompetisi paling akhir mereka di fase Penyisihan Piala Dunia FIFA ini, tetapi seluruh dengan kemenangan margin 1 gol. Tetapi kami memperhitungkan jika mereka kesempatan ini dapat meraih kemenangan dengan lebih satu gol.

Prediksi Score : Moldova 1-3 Skotlandia

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments