Moh Salah Masuk Dalam Target Prioritas Transfer Barcelona Untuk Musim Depan

Moh Salah Masuk Dalam Target Prioritas Transfer Barcelona Untuk Musim Depan

Barcelona diberitakan sudah menyimpan empat nama jadi calon Marquee Player untuk ditandangkan ke Camp Nou di transfer bursa musim panas waktu depan, antara lainnya merupakan Mohamed Salah.

Laporan dari Mundo Deportivo sebutkan kalau raksasa Catalan masih ingin untuk menghadirkan striker anyar meskipun mereka suka dengan kehadiran bekas kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, kecuali pula sebetulnya sudah bawa Ferran Torres dari Manchester City.

Dwi juru dobrak Bundesliga Erling Haaland serta Robert Lewandowski ada di dalam dua paling atas dalam obyek transfer untuk ditandangkan ke club di musim panas kelak, namun club karya Xavi Hernandez punya sikap nyata untuk dapat bawa nama pertama ke Camp Nou.

Laporan luas sebutkan kalau juru dobrak internasional Norwegia di tingkat berpindahnya ke Manchester City waktu Real Madrid tertarik juga, sementara Bayern Munchen masih berkemauan untuk dapat membela striker internasional Polandia mereka yang kontraknya dapat tinggal satu tahun kembali di Allianz Tempat.

Di bawah ke-2 nya ada Mohamed Salah, sebagai obyek transfer ke-3  untuk Barcelona untuk ditandangkan di transfer bursa musim panas kelak sama mereka memandang kalau ada kemungkinan yang cukup nyata untuk dapat bawa pemain Internasional Mesir ke club.

Memanglah kontrak pemain berumur 29 tahun itu di Anfield dapat selesai di 30 Juni 2023 waktu depan serta sepanjang inilah belum mendukung kontrak anyar di club yang membuat sudah dipautkan dengan berpindahnya ke beberapa club luar biasa Eropa termaksud Juventus serta PSG.

Nama paling akhir yang ada dalam empat obyek transfer Barcelona serta duduki status terangkuth merupakan Romelu Lukaku, yang saat depannya di Chelsea tengah ditanyakan sehabis ia kehilangan tempatnya di club penting raksasa London Barat lantaran perform yang memengkalkan mulai sejak kembalinya dari Inter Milan di musim panas 2021 saat lalu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments