Modric Bantu Kroasia Bantai Malta

Kroasia menang bukan satu, bukan dua, tetapi tujuh gol sekalian atas satu diantaranya club terlemah di Kelompok H kwalifikasi Piala Dunia 2022 area Eropa. Juga gol ke delapan pula dilesakkan pemain Kroasia, meskipun ke gawang sendiri.

Malta harus terima fakta kalau gawangnya dijebol 24 kali dari 9 kompetisi Kelompok H sampai kini, dengan Cedera Modric serta sobat-sobat pesta tujuh gol di percakapan ke-2 nya di Jumat pagi hari (12/11).

Skuat bimbingan Zlatko Dalic itu benar-benar harus menang manfaat menyamai kemenangan Rusia dengan score 6-0 sejumlah jam yang lalu atas Siprus. Club Beruang Putih itu saat ini punyai 22 point, perselisihan dua di atas Ivan Perisic serta sobat-sobat saat akhir penyisihan kelompok.

Rusia serta Kroasia dapat sama-sama berbicara di matchday kesepuluh di kandang Kroasia di 14 November 2021, manfaat merebutkan peringkat ke-1 Kelompok H. Cuma club-club yang duduki posisi pertama seluruhnya kelompk, dari Kelompok A sampai Kelompok J, yang berhasil lolos langsung ke Qatar. Mereka yang duduki rangking ke-2 dapat merebutkan tiga ticket tinggal ke Piala Dunia 2022 lewat fase play-off bersama dua club dari UEFA Nations League.

Lovro Majer, pemain 23 tahun yang merumput di Rennes, jadi pribadi amat mencolok dalam kemenangan 1-7 di kandang Malta sehabis dia cetak 2 gol, dengan 5 gol yang lain ada dari Perisic menit 6, lantas Duje Caleta Car (22′), Masio Pasalic (39′) serta ditutup dengan gol Modric akhir fase pertama.

Majer cetak gol sesudah dan sebelum pemain Hoffenheim Andrej Kramaric manfaat mencukupi teamnya menuliskan tujuh gol di pertandingan di Ta’Qali National Fase ini. Sementara 1 gol buat tuan-rumah sebagai bunuh diri yang dilesakkan center player Inter Marcelo Brozovic.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments