Mino Raiola Berikan Kode Jika Pogba Secepatnya Akan Tinggalkan Man United

Mino Raiola Berikan Kode Jika Pogba Secepatnya Akan Tinggalkan Man United

Center player internasional Prancis Paul Pogba udah banyak dipautkan dengan berpindahnya dari Manchester United dan saat ini agennya Mino Raiola berikan kode masalah hari depan client-nya di Old Trafford.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan isyarat dengan kuat kalau client-nya itu nyaris tentu akan tinggalkan Manchester United dengan menyebutkan kalau Desember merupakan bulan hasrat.

Pemain berumur 28 tahun itu memandang kontraknya dapat selesai diakhir musim ini dan ia sampai kini belum berikan kode kalau ia dapat perpanjang kontraknya di The Red Devils, meskipun infonya ia udah lama mendapati proposal ekstensi kontrak.

Juga ada laporan yang sebutkan kalau bekas pemain paling mahal dunia sebesar Rp 1,8 Trilyun itu mengharap bayaran yang melampaui Cristiano Ronaldo di Old Trafford dan bikin jadi pemain dengan penghasilan paling tinggi di club buat membuat bertahan.

Saat itu, Real Madrid dan Juventus udah banyak dipautkan dengan jasanya, sedang Paris Saint-Germain juga diberitakan udah mengiming-iming penghasilan nyaris Rp 200 Milyar /tahun buat membuat siap berpindah ke Parc des Princes secara bebas transfer.

Saat ini Mino Raiola, yang kerap berterus-terang saat mengupas masalah hari depan beberapa client-nya, satu kali lagi mengakibatkan gossip mendekati transfer bursa Januari dengan berkata kalau bulan Desember merupakan bulan hasrat.

Agen asal Italia itu berkata terhadap Rai perihal prediksi transfer Paul Pogba, “Desember merupakan bulan hasrat dan saya tidak dapat menyudahi mimpi, akan tetapi lebih bagus tidak mengulas Paul. Kalau sejumlah bekas pemain Manchester United tidak mengulas saya dan Paul, mereka tak kan bekerja kembali.

“Begitu awal buat mengulas kontrak Paul Pogba. Silakan tonton apa yang terjadi. Saya tidak dapat menyudahi siapa saja buat punya mimpi.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments