Mikel Arteta Berharap Eddie Nketiah Bertahan Di Arsenal

Mikel Arteta Berharap Eddie Nketiah Bertahan Di Arsenal

Meskipun Eddie Nketiah pengen mundur, tapi Mikel Arteta diberitakan tetap terus usaha mencegah keluar dari Emirates Tingkat.

Eddie Nketiah adalah satu diantaranya pemain barisan depan yang dipunyai oleh Arsenal. Sayang, pemain lulusan sekolah tinggi club kelas tinggi Liga Inggris jarang-jarang dimainkan di club penting oleh si pelatih.

Dekati kontraknya dapat usai di Juni 2022 waktu depan, club arahan Mikel Arteta sudah memberi kontrak anyar biar si pemain pengen berada di Arsenal. Walau demikian, si pemain disampaikan tidak dapat pengen perpanjang saat kerjanya di club sepak bola asal London Utara lantaran argumen kurang bermain.

Tapi dikabarkan oleh Football.London, si pelatih mempunyai teknik tepat buat membuat dapat berada di Arsenal. Dalam laporan itu dijelaskan kalau dia dapat berikan menit bermain yang bisa lebih banyak buat Eddie Nketiah diawalnya tahun kedepan.

Infonya, teknik sesuai itu dapat menolong pemain sepak bola berumur 22 tahun bisa perpanjang kontrak anyar di Arsenal. Semata-mata info, si pemain anyar dimainkan 3 kompetisi di Liga Inggris 2021/22 serta anyar temukan 38 menit dari Mikel Arteta.

Sementara di Piala Liga Inggris, Eddie Nktiah dalam 3 kompetisi yang telah dimainkan bisa cetak lima gol. 3 salah satunya ke gawang Sunderland serta dia bermain sepanjang 90 menit.

Harus dimengerti, si penyerang mempunyai agen yang serupa dengan Bukayo Saka serta Folarin Balogun. Menariknya, nama paling akhir musim yang telah lewat pula nyaris keluar dari Arsenal. Tetapi, Mikel Arteta sukses meyakinkannya bertahan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments