Messi Putuskan Masa Depannya Usai Piala Dunia Qatar

Messi Putuskan Masa Depannya Usai Piala Dunia Qatar

Eks mahabintang Barcelona itu menyatakan berbahagia bersama club nasionalnya sekarang, manalagi sehabis mereka jadi juara Copa America tahun saat lalu.

“Saya berbahagia bersama timnas untuk saat ini. Kami menangi gelar Copa America bersama banyak pemain cerdas. Segalanya mengucur demikian saja, lebih simpel di atas ataupun luar lapangan. Kemenangan sudah menolong semuanya berasa lebih simpel,” pungkas striker PSG itu.

Sebuah keresahan dirasakan supporter Argentina. Mereka peluang tidak pernah akan memandang Lionel Messi merumput kembali di negaranya, lantaran club Albiceleste peluang tidak dapat permainkan pertandingan kandang kembali saat sebelum Piala Dunia.

“Saya tidak pikir kami bakal kembali (main di sini saat sebelum kontes di Qatar). Ini jadi pertandingan paling akhir, saat ini kami harus pertimbangkan laga menentang Ekuador (minggu depan), lalu beberapa pertandingan rekayasa saat sebelum Piala Dunia,” jadi La Pulga.

“Sehabis Piala Dunia, saya dapat pertimbangkan beberapa perihal, apa segalanya berjalan mulus atau mungkin tidak, tetapi saya mengharap kami dapat lewati kontes itu secara lancar,” papar Messi, seperti diberitakan Sport.

Dalam pertandingan menentang Venezuela di hari Sabtu (26/3), Lionel Messi serta sobat-sobat sukses mengawasi jarak empat point dari Brasil di pucuk classement Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL.

Argentina sukses menang simpel atas skuat bimbingan Jose Pekerman itu minggu ini, serta gapai score menekankan 3-0.

Sehabis membuat gol pembuka melalui shooting Nicolas Gonzales saat menit 35, Argentina sukses menduplikasi skornya saat menit 79 melalui gol Angel di Maria.

Lalu, Lionel Messi turut memberikan gol saat menit 82, waktu dia sukses menggunakan assist Di Maria serta menyarangkannya ke gawang Venezuela tiada perlawanan.

Sayang, Messi tidak sukses bawa PSG meluncur di Liga Champions musim ini. Raksasa Paris itu dicampakkan Real Madrid di fase 16 besar beberapa saat lalu.

Messi juga sekarang tengah didera desas-desus kalau dia bakal kembali ke Barcelona. Dia juga diberitakan mau potong penghasilan buat dapat balik ke club yang memperbesarkan namanya itu pada musim panas waktu depan. Kemauannya buat mundur, infonya pula didorong oleh sikap supporter PSG yang kurang membahagiakan dalam terima kedatangannya di Parc des Princes, sampai Messi pikir mundur.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments