Meski Di Undi Ulang Chelsea Tetap Beruntung Karena Bertemu Dengan Tim Lemah

Meski Di Undi Ulang Chelsea Tetap Beruntung Karena Bertemu Dengan Tim Lemah

Jorginho dan sobat-sobat dapat mensyukuri takdir mereka, telah 2x drawing fase 16 besar diulang-ulang di Senin malam (13/12). Tetap juga mereka berbicara club terlemah yang ada untuk juara Liga Champions 2021 itu.

The Blues dapat rayakan peruntungan mereka ini malam sehabis kebagian juara Perancis, LOSC Lille, dalam hasil drawing 16 besar Champions League. Pasukan Thomas Tuhel itu karena itu luput berbicara Bayern Munchen (yang kebagian Salburg) atau Real Madrid (berbicara club Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe).

Diketahui di drawing 16 besar ini, Chelsea cuman masuk jadi satu diantaranya club bukan favorit lantaran finis ke-2  di Group H, di bawah Juventus.

Masihkah butuh dikisahkan kenapa Chelsea yang disebut si juara bertahan tahun 2021 ini jadi masuk daftar club bukan favorit untuk drawing 16 besar Liga Champions ini?

Bisa pekerjaan untuk menang di matchday paling akhir Group H, pasukan Thomas Tuhel jadi ditahan berimbang oleh juara Liga Rusia Zenit Saint-Petersburg dengan score 3-3. Kenapa satu point tidak sukses memberinya status pucuk group, lantaran sewaktu yang serupa Juventus menang 1-0 atas club Swedia, Malmo, mencapai tiga point dan mendahului the Blues.

Untuk mendalami kenapa pertandingan paling akhir itu sangatlah memengkalkan, pasukan Tuhel cuman bungkusukan 1 gol saja waktu lima pertandingan Liga Champions awal kalinya, saat sebelum kecurian sekalian 3 gol saat si pelatih mengubah Edouard Mendy dengan Kepa Arrizabalaga. Jumlah bungkusukan 3 gol itu sama dengan gol kecurian sejauh 12 kompetisi Eropa awal kalinya.

Dan gol kecurian paling akhir nampak jadi sikap yang kurang sabar dan kurang fokus, dibuat saat menit ke-4 injury time. Mempertunjukkan, entahlah minimnya determinasi atau fokus di waktu-waktu amat krisis dalam sebuah kompetisi.

Tuhel merupakan pimpinan Jerman yang bawa PSG ke final Liga Champions 2020, saat sebelum ditaklukkan juara Bundesliga Bayern Munchen. Dengan piala kuping besar telah masuk almari pialanya, bakal ada angan-angan besar sekali di bahu bekas pelatih Borussia Dortmund itu untuk berhasil lolos lumayan jauh, sedikitnya partai final lagi.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments