Meski City Tampil Konsisten, Namun Pep Guardiola Tak Ingin Jumawa Jelang Hadapi Arsenal

Meski City Tampil Konsisten, Namun Pep Guardiola Tak Ingin Jumawa Jelang Hadapi Arsenal

Pep Guardiola usaha mengurangi supremasi Manchester City di Liga Inggris berakhir kalahkan Brentford. Juga dia menilainya musuh seterusnya jadi satu diantaranya club luar biasa.

Manchester City sukses tutup Liga Inggris tahun 2021 dengan kemenangan 1-0 atas Brentford. Sedang lawannya seperti Chelsea ditahan berimbang 1-1 oleh Brighton dan Liverpool kalah 1-0 melawan Leicester City.

Hasilnya, club bimbingan Pep Guardiola saat ini dalam status menguasai menjadi pemenang piala Liga Inggris 2021/22 dan sudah membuntel 50 point. Kemenangan tipis melawan Brentford sendiri diciptakan oleh Phil Foden saat menit ke-16. Buat si pemain gol itu jadi yang ke-5 pada musim ini.

Meskipun saat ini teamnya tengah ada di dalam atas angin, tapi si pelatih tidak pengen menyepelekan kompetitor. Dia nyatakan Liverpool dan Chelsea dapat kejar Manchester City berakhir sukses mencapai kemenangannya atas Brentford.

Saat lawan Arsenal di Emirates Fase, Pep Guardiola memberi pujian club sepak bola asal London Utara. Dia menilainya club bimbingan Mikel Arteta club terunggul dalam empat atau 5 tahun paling akhir.

Diberikan pertanyaan apa Manchester City menguasai pemburuan gelar Liga Inggris bercakap terhadap Amazon Prime, pelatih sepak bola asal Spanyol berkata pada bulan Desember tak ada yang juara. Dia mengatakan cuman konsentrasi buat pertandingan seterusnya mulai dengan Arsenal sampai Southampton.

Pep Guardiola mengatakan teamnya dapat mengunjungi London dan dia sebutkan Arsenal satu diantaranya club luar biasa. Dia mau Manchester City konsentrasi memandang pertandingan sesudah itu.

Manchester City pimpin classement Liga Inggris di perubahan tahun buat ke-3  kalinya, sebelumnya setelah di musim 2011/2012 dan 2017/2018. Menariknya, mereka waktu itu bisa menjadi pemenang trof di ke-2  musim itu.

Semata-mata data, menang atas Brentford adalah kemenangan yang ke-16 club bimbingan Pep Guardila musim ini. Pertandingan melawan Arsenal dapat berjalan dalam hari Sabtu (1/1) malam WIB.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments