Menang Tipis Atas Malmo, Juventus Secara Mengejutkan Keluar Sebagai Juara Group

Menang Tipis Atas Malmo, Juventus Secara Mengejutkan Keluar Sebagai Juara Group

1 gol dari Moise Kean cukup untuk bawa Juventus menang semalam atas club Swedia Malmo FF, dan masuk jadi teratas untuk drawing 16 besar Liga Champions, sehabis saat pukul yang serupa si juara bertahan Chelsea ditahan berimbang 3-3 di Rusia.

Kemenangan yang diperoleh La Vecchia Signora, dan sewaktu yang serupa hasil berimbang Chelsea, sebabkan status di pucuk Group H itu berganti. Sekarang si club Serie A itu kuasai peringkat ke-1 dengan pencapaian nilai 15 dan Chelsea posisi ke-2  dengan 13 point.

Itu sebabkan Bianconeri dapat duduki status teratas pada drawing 16 besar Liga Champions yang bisa diselenggarakan di hari Senin, 13 Desember 2021 kelak. Sementara si juara bertahan Chelsea malahan turun pangkat jadi salah satunya club non-unggulan.

Kondisi ini dapat menarik lantaran banyak club teratas dapat usaha mengelit berbicara Chelsea pada fase 16 besar. Bagaimana juga mereka merupakan club yang tersohor kuat dalam bertahan, duduki peringkat ke-1 Group H sehabis membantai Juventus dengan score 4-0 pada matchday ke-5, pada minggu ke-3  November 2021.

Kompetisi di Allianz Tingkat terjadi menarik dengan ke-2  club tak enggan-segan lancarkan gempuran, yang nampak dari 16 uji coba gol tuan-rumah kecuali enam dari club tamu asal Swedia itu. Tetapi cuman 1 gol berlangsung sepanjang 90 menit, dengan club posisi terangkuth Group H itu ternyata masihlah mengerjakan perlawanan secara gigih.

Kemenangan 1 gol ini lumayan untuk bawa pasukan Massimiliano Allegri kuasai pucuk Group H lantaran pada waktu yang serupa juara bertahan Chelsea main seri 3-3 di kandang Zenit St Petersburg. Apakah yang dimaksud berarti? Berarti Juventus jadi teratas untuk drawing 16 besar hari Senin kelak, Chelsea jadi beralih jadi club non-unggulan masih yang cukup ditakutkan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments