Menang Tipis Atas Alaves! Barcelona Tempel Atletico Madrid Di Klasemen

Menang Tipis Atas Alaves! Barcelona Tempel Atletico Madrid Di Klasemen

Soal paling penting dari kemenangan tipis Barcelona di kandang Alaves semalam merupakan naiknya status mereka ke barisan ke-5 papan klassemen sementara Liga Spanyol, cuman punya jarak satu status dan satu point di bawah Atletico Madrid.

Gol penyelamat di pertandingan La Liga hari Senin (24/1) ini ada dari pemain Belanda Frenkie De Jong, yang mendapati assist jarak dekat dari eks bintang Man City Ferran Torres, sebelumnya membebaskan gempuran yang menundukkan penjaga gawang Fernando Pacheco, yang keliru status.

Butuh pula dimaksud layanan dari Jordi Alba, yang berkirim operan lambung ke kanan kotak penalti dan disongsong dengan tendangan pendek Torres mengarah De Jong.

Xavi tak kan perduli dengan kemenangan tipis dan gol yang serupa sekali tak elok dari pemain tengah Belanda itu. Yang paling utama buatnya sekarang merupakan Barca saat ini dalam status paling kuatnya buat coba mengambil satu jumlah Liga Champions.

Lawan paling berat Blaugrana (35) teruslah Atletico yang punyai satu point lebih bagus, kecuali dua club di bawah mereka: Real Sociedad (34) dan Villarreal (32).

Laga di Estadio Mendizorrotza ini dengan supremasi menakjubkan club tamu Barca, yang punyai kekuasaan atas sang bulat hingga sampai 76% sepanjang 90 menit, tetapi anehnya cuman punyai empat gempuran benar arah ke gawang Deportivo Alavez, meskipun menuliskan 10 kali uji coba gol.

Meskipun kalah semua hal tetapi pasukan Jose Mendilibar tersebut masih menuliskan enam uji coba gempuran dan dua tembakan on obyek sepanjang 90 menit. Mendilibar sendiri ditendang wasit di beberapa detik akhir laga buat ucapannya di si pengadil.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments