Menang Atas Atalanta! AC Milan Di Ambang Juara Serie A

Menang Atas Atalanta! AC Milan Di Ambang Juara Serie A

Pemain sebagai obyek transfer Manchester City dan Arsenal ini buka gol buat AC Milan dalam pertandingan musuh Atalanta, Minggu malam (15/5) bawa skuat Stefano Pioli itu satu cara lebih dekat ke piala juara Liga Italia.

Score sepanjang paruh pertama bertahan 0-0, tapi Rafa Leao lantas buka gol buat Rossoneri saat menit 56 sebelumnya Theo Hernandez menduplikasinya antara 20 menit selanjutnya. Kelebihan 2-0 atas La Dea bertahan hingga sampai akhir.

2 gol cukup buat Milan buat menambah koleksi nilainya jadi 83 di pucuk klassemen Liga Italia, lima point di atas Inter (78). Club Simone Inzaghi itu akan tanding beberapa saat kembali pada Senin pagi hari (16/5) di kandang club area merah, Cagliari, dan diunggulkan buat mencapai tiga point.

Milan punyai kelebihan head-to-head atas saingan satu kotanya itu maka dari itu pada hari paling akhir musim, waktu mereka lawat ke Sassuolo, Olivier Giroud dan sobat-sobat cuman dibutuhkan hasil berimbang. Kasusnya, dalam dua pertemuan terakhir, Sassuolo seringkali menang atas Milan.

November 2021, Sassuolo menang 1-3 di San Siro, sedang pada April 2021, club hujau-hitam itu menang juga 1-2. Ke-2 nya berlangsung di arena Liga Italia.

Tidak serupa dengan Liga Inggris, Serie A menetapkan ketentuan head-to-head kalau sama point di musim akhir maka dari itu sedikitnya Milan mesti mencapai satu point di kandang Sassuolo pada hari paling akhir musim, kalau Inter menjadi pemenang dua pertandingan terakhir kalinya.

Sehabis lawat ke Cagliari pada Senin pagi hari (16/5), Inter dapat melayani kehadiran Sampdoria pada 22 Mei.

Sebelumnya pertandingan ini mulai, Zlatan Ibrahimovic yang dikatakan jadi ide kebangunan Rossoneri musim ini, pecahkan kaca jendela bis yang mereka tunggangi. Infonya saking karena tidak sabarnya bawa beberapa rekannya mencapai Scudetto. Zlatan kali terakhir mencapai piala juara Liga Italia pada 2010/2011, pula bersama AC Milan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments