Mauricio Pochettino Siap-Siap Terima Tawaran Dai Man UTD Untuk Gantikan Ralf Rangnick

Mauricio Pochettino Siap-Siap Terima Tawaran Dai Man UTD Untuk Gantikan Ralf Rangnick

Mauricio Pochettino saat ini barangkali sering dapat memandang smartphonenya waktu ia tengah menanti panggilan Manchester United menjadi bos anyar dengan Ralf Rangnick telah ada di dalam bawah penekanan sehabis keadaan club yang kurang aman.

Bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino diberitakan tengah menanti panggilan sah dari Manchester United menjadi pimpinan anyar di Old Trafford, dengan dikehendaki kalau ia dapat mendapati panggilan itu saat sebelum selesainya musim ini.

Bukan rahasia kembali kalau juru cara Argentina itu adalah dambaan The Red Devils mulai sejak si pelatih masih membesut Tottenham Hotspur, sayang kalau juara 13 Premier League tak pernah serius punyai peluang riil untuk membawakannya ke club.

Mauricio Pochettino pula dikehendaki jadi alternatif Ole Gunnar Solskjaer yang disingkirkan, namun susah memberikan keyakinan Paris Saint-Germain untuk pisah dengan pimpinan mereka di tengah musim, jadi Manchester United pada akhirnya menunjuk Ralf Rangnick jadi bos interim sampai musim akhir.

Taktisi berumur 49 tahun itu pula di-claim jadi pribadi yang sangat dekat dalam soal individualitas dan karisma dengan pimpinan legendaris Alex Ferguson, yang memutus pensiun sehabis bawa klubnya mencapai gelar Premier League di 2013, dan jadi gelar Liga Inggris ke-20 dalam peristiwa untuk melewati Liverpool.

Tetapi bisa jadi pekerjaan besar buat Mauricio Pochettino merupakan bagaimana menolong Cristiano Ronaldo, yang bisa terbuktikan menghancurkan seirama permainan di club Manchester United mulai sejak kemunculannya dari Juventus akhir musim panas 2021 saat lalu.

Ole Gunnar Solskjaer nikmati awal mula musim yang bagus, menang kedua kalinya dan berimbang sekali dengan Mason Greenwood cetak gol berturut-turut di tiga pertandingan itu dan Bruno Fernandes membuntel hattrick di kompetisi pertama kalinya.

Namun perform Manchester United beralih jadi badut di saat Cristiano Ronaldo ada, waktu Ole Gunnar Solskjaer coba menolong striker Portugal dengan mempertaruhkan Masn Greenwood, dengan mempertaruhkan caranya dan dapat dikatakan dengan mempertaruhkan konsepnya sendiri.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments