Masalah Besar Untuk Juventus! Federico Chiesa Alami Cedera ACL

Masalah Besar Untuk Juventus! Federico Chiesa Alami Cedera ACL

Sama yang dicemaskan, winger Italia Federico Chiesa serius menanggung derita luka lutut serius yang membuat harus melalui operasi serta dan harus tidak ada untuk beberapa saat, sama yang divalidasi oleh Juventus.

Federico Chiesa turun jadi starter dalam kompetisi menentang Roma pada Senin (10/1) pagi buta WIB sebagai kompetisi ke-2 nya sehabis pulang dari luka otot paha yang disandangnya mulai sejak akhir November 2021 saat lalu.

Sayang pemain berumur 24 tahun itu cuma bertahan sepanjang 32 menit di lapangan yang lantas membuat harus diambil keluar serta diganti Dejan Kulusevski saat ia diperhitungkan mengenyam luka lutut serius.

Saat ini Juventus udah mengonfirmasi jika Federico Chiesa menanggung derita luka ligamen anterior saat menentang Roma di pertandingan kelanjutan Serie A itu serta dapat melalui operasi dalam sekian hari waktu depan.

Pemain berumur 24 tahun itu melalui penelusuran klinik di Juventus Medical pada Senin pagi waktu di tempat bersama ayahnya Enrico Chiesa serta saat ini raksasa Turin udah mengonfirmasi seberapa jauh cideranya yang mempunyai arti jika musim pemain internasional Italia itu dapat usai bisa semakin cepat.

“Penelusuran yang sedang dilakukan di J Medical mengonfirmasi tersedianya robekan ligamen anterior,” bunyi pengakuan Juventus dalam web sah mereka. “Dapat dibutuhkan perbuatan operasi yang bisa dijalankan dalam sekian hari waktu depan.”

Sky Sport Italia memberitahukan musim Federico Chiesa mempunyai arti saat ini udah usai maka dari itu si pemain baru bakal kembali berlaga pada musim 2022/2023, yang mempunyai arti jika ia harus tidak ada di play-off Piala Dunia Italia pada Maret waktu depan.

Selama ini pemain hutang Fiorentina itu udah tampil di dalam 18 tampilan di seluruh laga, cetak 4 gol serta empat assist. Luka panjang yang saat ini disandangnya pasti akan jadi pukulan berat buat Juventus serta tim nasional Italia.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments