Marc Roca Ngebet Ingi Pindah Dari Bayern Munchen Menuju Barcelona

Marc Roca Ngebet Ingi Pindah Dari Bayern Munchen Menuju Barcelona

Pemain yang terpinggirkan di Bayern Munchen, Marc Roca, menjajakan diri terhadap Xavi Hernandez untuk bermain bela Barcelona.

Roca menawarkan kemungkinan pada Barca untuk mendaftarngkannya, lantaran sempitnya waktu bermain yang diterimanya di kampiun Bundesliga itu.

Dipercaya, club Catalan itu udah beri tanggapan positif kepadanya dan dapat membicarakan peluang itu secepat-cepatnya dengan Die Roten. Begitu dijelaskan The 4th Official.

Manalagi, Xavi dapat mendapatkan sedikit biaya untuk beli pemain pada bulan Januari, lantaran club masih yang dirundung kritis keuangan. Roca sendiri pertimbangkan untuk meninggalkan Bayern Munchen di tengah musim ini.

Marc Roca Tidak Mempunyai Tempat

Center player Spanyol berumur 24 tahun itu awal kalinya pernah nikmati karier sepak bola waktu 4 tahun di Espanyol, di mana dia jadi salah satunya center player terunggul La Liga waktu itu.

Tampilannya yang mengagumkan di Espanyol pada akhirnya bawa Roca berpindah ke Allianz Ajang, sehabis Espanyol terdegradasi waktu itu. Tapi, waktunya bersama Bayern rupanya tidak berjalan lancar, lantaran Roca harus berusaha tambahan untuk dapat tampil untuk raksasa Jerman itu musim yang telah lewat.

Sementara pada musim ini, tiada perombakan mempunyai arti yang dirasa Roca di Bayern Munchen yang baru-baru ini berpindah pelatih dari Hansi Flick terhadap Julian Nagelsmann. Karena dia juga baru bermain 2x sepanjang musim ini.

Tentunya, keadaan ini sangatlah disesali Marc Roca, namun ia siap bertahan satu musim kembali untuk perjuangkan tempatnya sehabis sempat bermaksud berpindah musim panas saat lalu. Sekarang, dekati dibukanya transfer bursa musim dingin dan perombakan yang berlangsung di Barcelona, dia tidak kuatir untuk menawarkan jasanya terhadap Barca atau Xavi yang sekarang tengah pertimbangkan Roca untuk memperkokoh pilihan barisan tengahnya.

Haruskan Barcelona Datangkan Roca?

Barcelona sekarang tengah mencari orang center player di transfer bursa sehabis keperginya Miralem Pjanic dan Ilaix Moriba musim yang telah lewat. Sergio Busquets masih jadi starter di jantung barisan tengah Blaugrana, namun dengan pertimbangkan umurnya, Barca lantas terasa butuh untuk tampilkan center player baru.

Manalagi, tampilan Busquets sekarang sedang ditanyakan, dan ia nyata-nyata bermain tak seperti dahulu kembali. Sementara center player Bayern Munchen asal Spanyol itu, mempunyai kebolehan untuk bermain jadi center player bertahan yang bikin dia sangatlah bagus mengambil alih Busquets.

Barca bisa saja dapat utamakan beberapa pemain seperti Pablo Gavira dan Nico Gonzalez jadi pilihan di barisan tengah mereka, namun orang pemain yang lebih memiliki pengalaman seperti Marc Roca dapat melakukan beberapa perihal untuk untuk Blaugrana.

Barca pula dikenali udah dipautkan dengan beberapa center player lain, namun Roca dipercaya bisa jadi transfer bagus untuk mereka secara keuangan ketimbang pemain lain. Oleh karena ada beberapa club yang menginginkan, Barca pastinya harus melakukan perbuatan bisa semakin cepat untuk mendaftarngkannya ke Camp Nou.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments