Manchester United Berpeluang Besar Untuk Dapatkan Fabian Ruiz Dari Napoli

Manchester United Berpeluang Besar Untuk Dapatkan Fabian Ruiz Dari Napoli

Manchester United unggul dari Arsenal dan Liverpool dalam pemburuan transfer pemain tengah Napoli Fabian Ruiz waktu pimpinan Ralf Rangnick menganalisis barisan tengah jadi fokus untuk didukung di Old Trafford.

Manchester United buat pemain tengah Napoli Fabian Ruiz jadi obyek preferensi bagus kalau mereka selanjutnya tidak sukses datangkan bintang West Ham United Declan Rice yang dilabeli menggapai Rp 2 Trilyun.

The Red Devils mau memperkokoh barisan tengah mereka sehabis paruh pertama musim 2021/2022 yang susah, sementara transfer Januari barangkali tidak simpel, mereka membidik pemain tengah anyar dapat dihadirkan sekurang-kurangnya akhir musim ini.

Kepentingan untuk memperkokoh barisan tengah buat Manchester United dapat kian penting waktu Paul Pogba dapat pergi pada musim panas waktu depan di saat kontraknya habis, sementara terus ada pertanyaan perihal kwalitas Scott Mctominay dan Fred, sewaktu Donny van de Beek yang tak juga mendapati peluang di old Trafford.

Pemain tengah Inggris Declan Rice sebagai alternatif penting buat The Red Devils, namun West Ham United infonya membanderol kapten mereka menggapai Rp 2 Trilyun yang dapat di buktikan jadi pencegah buat ketertarikan juara 13 kali Premier League.

Saat ini Manchester United sudah mempersiapkan gagasan B kalau mereka tidak sukses tibakan pemain berumur 23 tahun itu dengan membidik pemain tengah Napoli Fabian Ruiz, berdasarkan La Repubblica.

Arsenal dan Liverpool pula dijelaskan dalam pemburuan untuk dapat datangkan pemain internasional Spanyol berumur 25 tahun itu yang kontraknya dapat usai di musim panas 2023 waktu depan.

Tapi Manchester United dipercayai ada di dalam status paling depan untuk dapat merampasnya dari club Italia itu diakhir musim in,i meskipun mereka masih juga pertimbangkan pemain tengah Borussia Monchengladbach Denis Zakaria yang dapat siap bebas transfer diakhir musim ini.

Fabian Ruiz masuk dengan Napoli mulai sejak musim panas 2018 sejumlah Rp 521 Milyar dan mulai sejak itu ia sudah tampil di dalam 148 tampilan di seluruh laga untuk club, memberikan 20 gol dan 13 assist. Keistimewaannya merupakan ia bisa permainkan peranan di banyak status baik barisan tengah protektif, pemain serang tengah, playmaker nomor 10, maupun jadi winger.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments