Manchester City Vs Watford Berikut Prediksi Dan Analisanya

Manchester City Vs Watford Berikut Prediksi Dan Analisanya

Hadapi pertahanan susah Brighton, Manchester City hampir dibentuk frustrasi di fase pertama saat mereka masih tak juga membuat gol, sementara beberapa waktu awal kalinya Liverpool sukses menggulingkan pucuk klassemen lantaran kemenangan 4-0 atas Manchester United.

Untung Riyad Mahrez lantas sukses merusak kebuntuan saat menit ke-53 yang selanjutnya bisa terbuktikan penting buat buka keran gol mereka, dengan Phil Foden dan Bernardo Silva selanjutnya meningkatkan kelebihan untuk The Citizens dan bawa mereka mengambil kembali pucuk klassemen dengan 77 point dari 32 kompetisi.

Watford, saat itu, akan tiba ke kompetisi ini sehabis menelan tiga kekalahan berturutan di tiga kompetisi terakhir mereka, yang paling akhir merupakan kalah dari score 1-2 di kandang menantang Brentford akhir minggu saat lalu.

Hasil itu bawa The Hornets sekarang masih ada di dalam rangking ke-2 terangkuth klassemen sementara Premier League dengan 22 point dari 32 kompetisi dan tertaut tujuh angka dari Everton yang ada di dalam posisi ke-17.

Rekor Percakapan

Manchester City menjadi pemenang seluruh 14 percakapan paling akhir mereka menantang Watford dan terus membuat sedikitnya 2 gol di seluruh 14 pertandingan itu.

Kabar Club

Kyle Walker masih jadi soal cidera untuk City. Nathan Ake dan John Stones mengenyam cidera di tengah minggu dan butuh didalami.

Empat pemain masih cidera untuk Watford adalah Kwadwo Baah, Cucho Hernández, Francisco Sierralta, dan William Troost-Ekong. Nicolas Nkoulou disangsikan.

Kemungkinan Pemain

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Fernandinho, Kevin de Bruyne; Jack Grealish, Raheem Sterling, Gabriel Jesus

Watford XI (4-3-3) : Ben Foster; Kiko Femenia, Christian Kabasele, Samir, Hasan Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza, Juraj Kucka; Emmanuel Dennis, Joao Pedro, Ismaila Sarr

Prediksi

Manchester City udah menjadi pemenang 9 dari 11 kompetisi kandang paling akhir mereka di Premier League, sementara Watford tidak sukses menjadi pemenang 18 dari 20 kompetisi terakhir mereka di laga dalam negeri.

Sementara The Citezens menjadi pemenang 14 kompetisi paling akhir mereka menantang Watford di seluruh laga dan terus sedikitnya membuat 2 gol di 14 percakapan itu, ditambah lagi mempunyai performa jauh ke-2  club musim ini, karenanya selayaknya pertandingan ini jadi kemenangan simpel untuk juara bertahan Premier League.

Prediksi Score : Manchester City 3-0 Watford

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments