Man UTD Tak Berdaya Di Kandang Arsenal

Man UTD Tak Berdaya Di Kandang Arsenal

Hasil Arsenal versus Manchester United di minggu ke-34 Liga Inggris 2021/2022 dimenangi oleh The Gunners, Sabtu (23/4) malam WIB.

Arsenal saat kompetisi dalam keyakinan diri tinggi dikarenakan sukses kalahkan Chelsea 2-4 di Stamford Bridge, sementara tidak serupa dengan MU. Setan Merah dipermak 4-0 musuh Liverpool di Anfield. Tetapi bertarung di Emirates Tingkat mempunyai visi yang serupa yaitu mau menang dan mau finish di empat besar Liga Inggris.

Di fase pertama dapat dikatakan sangatlah sengit dikarenakan berbalas gempuran dan jadikan beberapa kemungkinan emas. Hasilnya, Arsenal unggul lewat Nuno Tavares dan Bukayo Saka. Tetapi Manchester United bisa mengurangi kertinggalan dari kaki Ronaldo.

Hasil Arsenal versus Manchester United di fase pertama usai 2-1. Statistik fase pertama mencatat The Gunners unggul kepenguasaan bola 62 banding 38 prosen. Lantas jadikan 6 shooting on obyek dan MU 3.

Di fase ke-2 , Arsenal meningkatkan golnya dari sepakan roket Granit Xhaka saat menit ke-70. The Gunners sukses membela kelebihan. Hasil Arsenal versus Manchester United ditutup 3-1. Lantaran kemenangan ini, club bimbingan Mikel Arteta duduki posisi ke-4 klassemen Liga Inggris dan membuntel 60 point. Menariknya, mereka dekati point Chelsea di rangking ke-3 dan perselisihan 2 angka saja.

Sementara Manchester United yang kalah kembali mesti bahagia di rangking ke-6 klassemen dan mengumpulkan 54 angka. Kalau kembali capai hasil yang negatif, karenanya kemungkinan mentas di Liga Champions musim depan tertutup.

Pada awal fase pertama, Arsenal langsung pancal gas dan hasilnya Bukayo Saka sukses membebaskan tendangan ke gawang MU. Sayang, De Gea gak rekat tangkap bola dan difungsikan dengan tenang oleh Tavares sampai menggetarkan gawang MU. Arsenal lantas pimpin 1-0 saat menit ketiga.

Dua menit berlalu, Manchester United menghimpit dan Elanga mempunyai kemungkinan dan tendangan mendaftarrnya dapat ditangkap oleh Ramsdale. Menit ke-14, Elanga berikan intimidasi berbahaya dari segi kanan membawa bola ke pertahanan club sepak bola asal London Utara. Sayang, ia gak dapat membebaskan tendangan berakhir dipatahkan oleh Tavares.

Setan Merah yang ketinggalan lagi mengupayakan menyamai posisi. Menit ke-24, Diogo Dalot membebaskan tendangan keras dan terkait garis gawang. Seterusnya, Arsenal meresponsnnya dengan pukulan balik dan Eddie Nketiah mempunyai kemungkinan emas untuk buat gol. Tetapi tendangan kerasnya diblok secara bagus oleh De Gea.

Menit ke-28, Eddie Nketiah sukses membobol gawang Manchester United. Score 2-0 untuk Arsenal!. MU yang gak bahagia lancarkan protes. Berakhir wasit memandang siaran ulangi VAR dan wasit menghentikannya dikarenakan dianggap offside. Tetapi selalu memberi hadiah penalti untuk The Gunners lantaran Saka ketika itu dijatuhkan. Bukayo Saka yang maju jadi pelaku jalankan pekerjaannya secara bagus dan 2-0 Arsenal pimpin menit ke-32.

Sayang, gawang Ramsdale pada akhirnya kecurian pula lewat tendangan Cristiano Ronaldo berakhir terima operan lambung dari Nemanja Matic. Score jadi 2-1 saat menit ke-34. Mendekati turun minum, Arsenal mengerjakan uji coba dari sepakan keras Elneny dan dapat ditangkis satu tangan David de Gea.

MU mau menyamai posisi dan Alex Telles membebaskan tendangan keras dan Ramsdale mengerjakan penyelamaan bersinar. Sesudah itu, bergantian Odegaard dan bidikannya ditangkis De Tak. Hasil Arsenal versus Manchester United di fase pertama kelebihan sementara untuk The Gunners dengan score 2-1.

Di fase ke-2 , wasit Pawson menunjuk titik putih berakhir tangan Tavares terkait bola sehabis bertarung bola udara. Sempat diperiksa VAR dan hasilnya MU bisa hadiah penalti. Bruno Fernandes maju jadi pelaku tidak sukses jalankan pekerjaannya. Karena sepakan mendaftarrnya terkait tiang gawang.

Manchester United lagi menghimpit Arsenal dan Ronaldo membikin gol menit ke-60, tapi hakim garis memandang offside. MU mau diperiksa VAR dan ketetapan tetaplah sama gak gol. Arsenal lagi didesak, tapi masih disiplin bertahan.

Tetapi Arsenal perlahan-lahan sukses keluar penekanan. Granit Xhaka kuasai bola dan membebaskan sepakan roket! The Gunners pimpin 3-1 menit ke-70. Gol pesepak bola asal Swiss bikin pemuja full senyuman di Emirates Tingkat. Berakhir go itu, Ke-2  club masih berbalas gempuran di mana Arsenal masih kuasai bola sampai menit ke-85.

Hingga sampai wasit meniupkan semprit panjang tiada gol tambahan. Hasil Arsenal versus Manchester United ditutup 3-1 untuk kemenangan Meriam London.

Arsenal (4-2-3-1) Aaron Ramdale, Cedris Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares, Mohammed Elneny, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Eddie Nketiah.

Manchester United (4-2-3-1) David de Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles, Scott McTominay, Nemanja Matic, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments