Man UTD Siap Jual Murah Anthony Martial Dan Eric Bailly

Man UTD Siap Jual Murah Anthony Martial Dan Eric Bailly

Tidak mau memandang Anthony Martial serta Eric Bailly kembali, Manchester United mau melepaskan ke-2 nya di harga yang murah panas musim ini.

Ke-2 nya dapat dikatakan profesi sepak bolanya tidak baik di raksasa Liga Inggris. Anthony Martial yang dikehendaki dapat bikin daya gebrak Setan Merah tampil mencelakai jadi memengkalkan.

Juga di saat dipinjam Manchester United ke Sevilla, pesepak bola berumur 26 tahun pula tampil melembek di paruh ke-2  musim 2021/2022. Keseluruhan pada 12 pertandingan sekedar dapat cetak satu gol.

Meskipun diberitakan ia dapat dipertahankan di Old Trafford, tapi The Sun sebutkan jika Erik ten Hag siap terima penawaran sejumlah 20 juta pounds atau selevel 363 miliar rupiah. Meski sebenarnya, ia dibeli oleh raksasa Liga Inggris dari AS Monaco di 2015 di harga yang lumayan besar.

Bukan sekedar Anthony Martial yang bisa dipasarkan murah oleh Manchester United. Saingan langgeng Manchester City pula mau melepaskan Eric Bailly senilai 8,lima juta pounds atau lebih kurang 154 miliar rupiah.

Kalau Martial melalui utang yang memengkalkan di Sevilla, Eric Bailly yang dibeli MU dari Villarreal pula mengenyam nasib yang tambah buruk. Pemain internasional Pantai Gading sekedar cuman bermain dalam 7 kompetisi di seluruh laga musim yang telah lewat.

Sementara laporan itu sebutkan hasil pemasaran ke-2 nya selanjutnya buat menghadirkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Sudah diketahui, pesepak bola asal Belanda adalah target penting Erik ten Hag di panas musim ini. Nilai jual target Manchester United sendiri dibandrol oleh Barca sangatlah mahal.

Kalau pengen membawanya, raksasa Liga Inggris harus mempersiapkan dana senilai 85 juta euro atau selevel 1,3 triliun rupiah.

Menarik dinanti-nantikan apa Manchester United dapat mendapati konsumen yang benar atau mungkin tidak buat Anthony Martial serta Eric Bailly. Semisalkan belumlah ada konsumen yang baik dapat bikin mereka sedikit terhalang borong De Jong.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments