Man UTD Siap Gelontorkan Dana 1,4T Untuk Boyong Tammy Abraham

Man UTD Siap Gelontorkan Dana 1,4T Untuk Boyong Tammy Abraham

Manchester United siap menggunakan uang banyak dalam usaha mereka untuk dapat pulangkan eks penyerang Chelsea Tammy Abraham ke Premier League pada transfer bursa musim panas waktu depan, berdasar laporan.

Striker internasional Inggris itu melejit namanya di bawah arahan Frank Lampard dan musim 2019/2020 lalu, sukses membuat 18 gol dan enam assist dalam 47 performanya di seluruh laga buat The Blues saat ia diyakini tampil reguler di bawah arahan legenda club itu.

Tetapi kehadiran Thomas Tuhel sudah batasi performanya buat raksasa London Barat dan kehadiran Romelu Lukaku sejumlah Rp 2 Trlyun dari Inter Milan bikin pemain berumur 24 tahun itu mesti dipasarkan ke AS Roma sejumlah Rp 695 Milyar.

Tetapi berpindahnya itu bisa terbuktikan bagus buat Tammy Abraham saat ia sukses tampil memesona di bawah arahan pimpinan Jose Mourinho, sukses membuat 23 gol dan empat assist dari 40 performanya di seluruh laga buat club ibu-kota Italia pada musim ini.

Perform menakjubkan di Serie A itu membuat beberapa terakhir ini dipautkan dengan kapasitas kembalinya ke Inggris, dan Manchester United saat ini diberitakan siap menggunakan cost transfer menggapai Rp 1,3 triliun untuk dapat bawa Tammy Abraham ke Old Trafford pada musim panas waktu depan, berdasar laporan Corriere della Sera.

Memanglah The Red Devils tengah cari striker baru dikarenakan Edinson Cavani dapat pergi di saat kontraknya usai di musim akhir ini, sementara ada pertanyaan atas hari depan Cristiano Ronaldo, yang sekarang juga berumur 37 tahun dan tak mungkin berada di tingkat paling tinggi untuk waktu lama.

Chelsea sesungguhnya punyai klausul pembelian kembali untuk eks striker mereka sejumlah Rp 1,26 Trilyun, tetapi infonya klausul itu akan aktif pada musim panas 2023 waktu depan, sementara club London Barat itu pula sedang merasakan limitasi keuangan yang berjalan gara-gara pembekuan asset Roman Abramovich oleh pemerintahan Inggris.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments