Man UTD Incar Declan Rice, Namun Harga Sang Pemain Tembus 2 Trilyun

Man UTD Incar Declan Rice, Namun Harga Sang Pemain Tembus 2 Trilyun

Manchester United buat pemain tengah anyar jadi obyek fokus pada transfer bursa musim panas waktu depan dan mereka dapat didesak bayar sampai Rp 2 Trilyun buat dapat datangkan Declan Rice dari West Ham United.

Menarik pemain tengah tengah anyar yang menguasai merupakan fokus transfer Manchester United pada musim panas waktu depan dan nama yang ada di dalam pucuk obyek mereka merupakan pemain tengah West Ham United, Declan Rice.

The Red Devils sebetulnya sudah banyak dipautkan dengan usaha buat memperkokoh barisan tengah mereka pada musim panas 2021 lalu, namun mereka udah menggunakan uang banyak buat bawa Jadon Sancho [Borussia Dortmund] dan Raphael Varane [Real Madrid] buat memperkokoh dua ruangan fokus waktu itu.

Saat ini dengan terus ada pertanyaan atas kwalitas Fred dan Scott McTominay di barisan tengah yang kurang menguasai, Manchester United dapat satu kali lagi berupaya transfer pemain tengah anyar pada musim panas waktu depan, bila terlebih mereka sudah menunjuk pimpinan tetap, berdasarkan Talksport.

Tetapi tak kan simpel untuk The Red Devils buat mendapati Declan Rice akhir musim ini dikarenakan pemain tengah The Three Lions itu di bandrol West Ham United menggapai Rp 2 Trilyun, yang bisa mengimbangi rekor Jack Grealish jadi pemain paling mahal Inggris.

Namun peluang Manchester United dapat ajukan penawaran yang lebih rendah saat sebelum penuhi bandrol yang dikehendaki faksi The Hammers pada pemain berumur 22 tahun itu.

Bisa jadi pekerjaan yang lebih berat untuk Setan Merah buat mendapati Declan Rice kalau mereka tidak lolos ke Liga Champions pada musim ini, manalagi kalau jadi West Ham United yang sukses menggapai laga antar klub terelit Eropa itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments