Man United Jumawa Hadapi Atletico Madrid Di 16 Besar UCL Karena Ronaldo Sudah 25 Kali Bobol Gawang ATM

Man United Jumawa Hadapi Atletico Madrid Di 16 Besar UCL Karena Ronaldo Sudah 25 Kali Bobol Gawang ATM

Siapa yang bisa amat suka dengan hasil undian terakhir Manchester United menentang Atletico Madrid ini? Cristiano Ronaldo! Striker Portugal ini mempunyai rekor yang menakjubkan oke menentang pasukan Diego Simeone itu.

Hasil undian awal kalinya memperhadapkan di antara Manchester United menentang Paris Saint-Germain yang bisa jadi reuni menggairahkan untuk Cristiano Ronaldo menentang lawannya Lionel Messi, tetapi hasil undian terakhir malahan bikin bekas mahabintang Real Madrid itu jadi kian suka.

Pasukan Ralf Rangnick dengan resmi disandingkan dengan Atletico Madrid, club yang anyar mereka lawan dua kemungkinan sejauh peristiwa, tetapi tak satu juga dari 2 percakapan itu yang berlangsung di Liga Champions.

Ke-2  percakapan mereka berlangsung di tahun 1991 di Piala Winner. Ketika itu Manchester United cuman bermain seri 1-1 di Old Trafford saat sebelum kalah dari score 3-1 di Wanda Metropolitano, Madrid. Tetapi ini kali The Red Devils dapat percaya diri dapat membalasnya kekalahan itu lantaran mereka mempunyai Cristiano Ronaldo.

Memanglah mahabintang Portugal sudah jadi pribadi mencekam untuk Atletico Madrid, yang gawangnya udah kecolongan 25 kali oleh juara lima Ballon d’Or itu cuman dalam 35 percakapan. Los Rojiblancos pula cuman menang 9x serta kalah 17 kali dari 35 percakapan itu menentang si striker berumur 36 tahun.

Laga ini pula aka jadi laga menarik di antara club tiga lali runner up menentang club 3 kali juara. Atletico Madrid memang tidaklah pernah mujur di laga ini berakhir terus kalah di tiga final mereka, satu menentang Bayern serta dua menentang Real Madrid. Sekarang mereka ada di dalam posisi kesepuluh dalam posisi UEFA, sukses ke fase ini jadi runner up Group B. Top scorer mereka merupakan Antoine Griezmann dengan 25 gol di laga ini.

Mendekati kompetisi ini, Manchester United duduk di posisi ke sembilan UEFA sama mereka sukses ke fase 16 besar ini berakhir memenangkan Group F dengan rekor menang tiga, berimbang dua, serta kalah satu. Mereka sudah memenangkan laga ini pada tiga peluang adalah 1968, 1999, serta 2008. Top scorer mereka selama ini di Liga Champions merupakan Ruud van Nistelrooy dengan 38 gol.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments