Man United Dan Barcelona Belum Temui Kesepakatan Harga Untuk Frenkie de Jong

Man United Dan Barcelona Belum Temui Kesepakatan Harga Untuk Frenkie de Jong

Manchester United permainan poker dengan Barcelona atas transfer Frenkie de Jong saat ke-2  club tidak serupa penglihatan masalah harga transfer yang diperlukan untuk pemain internasional Belanda itu.

Berdasarkan The Athletic, raksasa Catalan mengharap kalau penghasilan besar dari pemasaran merchandise dan pemasukan dari tv dapat dapat menjadi agunan buat bikin mereka mendapati bantuan dana hutang menggapai Rp 11 Trilyun dari instansi keuangan.

Eduard Romeu, wapres ekonomi Barcelona, ​​mengatakan dua kesepahaman itu dapat melenyapkan kewajiban untuk club-nya untuk jual pemain saat sebelum tanggal penting 30 Juni, dengan Frenkie de Jong jadi calon penting.

Ia bercakap, “Dalam biaya kami dan jumlah yang penting kami tutup pada 30 Juni, tidak ada pemasukan yang dikehendaki dari pemasaran pemain. Tiap ketetapan yang kami mengambil dalam soal itu dapat mengikut syarat-syarat tehnis, bukan ekonomis.”

Harus dimengerti kalau bulan akhir Juni ini dapat penting untuk club-club Spanyol untuk tutup account dan La Liga lantas dapat mengalkulasi batasan penghasilan yang berlangsung untuk tiap club menurut pembukuan keuangan pada musim awal kalinya.

Barcelona dikenali menanggung derita rugi menggapai Rp 2,3 Trilyun yang bisa menambah penekanan untuk jual Frenkie de Jong, dengan pemain tengah berumur 25 tahun adalah satu diantaranya pemain dengan penghasilan paling tinggi club. Kepergiannya dapat bebaskan area penghasilan yang berarti.

Sayang kalau pemasaran ke Manchester United terganggu oleh soal harga. Ke-2  club tidak serupa sejumlah Rp 234 Milyar untuk transfer pemain internasional Belanda dan direktur sepak bola club Inggris John Murtough yang sudah menggelar perundingan transfer saat ini mengharap supaya club Catalan menutunkan harga si pemain.

Argumen keyakinan diri The Red Devils merupakan kalau mereka berasa Barcelona masih punyai soal keuangan sulit yang mensyaratkan pemasaran Frenkie de Jong sementara tidak ada konsumen lain di luaran sana yang berkompetisi sama mereka untuk eks Ajax Amsterdam itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments