Man City Jadi Yang Paling Terdepan Untuk Dapatkan Erling Haaland Di Musim Panas Mendatang

Man City Jadi Yang Paling Terdepan Untuk Dapatkan Erling Haaland Di Musim Panas Mendatang

Puncak klassemen Premier League Manchester City diadukan berpindah maju dalam perlombaan untuk mendapati tanda-tangan striker Borusisa Dortmund Erling Haaland pada transfer bursa musim panas 2022 waktu depan.

Bukan rahasia kembali kalau Erling Haaland diperhitungkan bisa jadi subyek transfer terpanas pada transfer bursa musim panas waktu depan saat klausul rilisnya sebesar Rp 1,2 Trilyun di Borussia Dortmund dapat aktif akhir musim ini.

Di sejauh musim ini, pemain berumur 21 tahun itu sudah banyak dipautkan dengan animo dari beberapa club elit Eropa termaksud Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, serta pula Bayern Munchen.

Saat ini laporan dari toko Jerman Bild sebutkan kalau Manchester City derada di status paling depan untuk dapat mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund saat si striker sangatlah mau bermain di Liga Inggris.

Pimpinan Pep Guardiola sangat mau dapat mengontrak penyerang baru mulai sejak musim panas lalu, tetapi sayang mereka tidak sukses menghadirkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur saat raksasa London Utara itu mematok striker mereka sebesar Rp 3 Trilyun yang tidak masuk akal.

Saat ini dengan klausul luncurkan cuman Rp 1,2 Trilyun Erling Haaland yang bisa aktif pada transfer bursa musim panas waktu depan, Manchester City siap buat pemain berumur 29 tahun itu jadi obyek penting mereka dan optimistis dapat mendaftarngkannya ke Stadion Etihad.

Laporan selanjutnya pula sebutkan kalau Erling Haaland dapat bikin ketetapan keras perihal cara sesudah itu di bulan Maret waktu depan dan ini dapat bikin Manchester City dan penggemar yang lain untuk bergerak waktu itu untuk menyelamatkan service striker muda terpanas Eropa itu.

Juru gebrak internasional Norwegia itu kian memberikan ketajamannya mulai sejak kepindahnya ke Borussia Dortmund pada Januari 2020 lalu dari RB Salzburg, sukses cetak 80 gol dan 21 assist cuman dalam 79 performanya di seluruh laga untuk club Jerman.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments