Lyon Punya Keinginan Untuk Pulangkan Benzema

Pejabat club Lyon, Jean-Michel Aulas terangkan mau bawa Karim Benzema balik ke club sesegera  mungkin dalam kemampuan apa saja.

Pemain berposisikan penyerang udah membuat 66 gol pada 149 kompetisi di seluruh laga untuk Lyon saat sebelum berpindah ke Real Madrid saat berumur 21 tahun pada 2009.

Alumnus sekolah tinggi Lyon ini udah jadi salah satunya penyerang terunggul di dunia sepak bola, menjadi pemenang gelar berpamor seperti 4 trophy Liga Champions sampai titel juara Liga Spanyol. Tidak cuman di tingkat club saja tampilan Karim Benzema moncer, tapi bersama tim nasional Perancis. Tercantum telah mencatat 94 caps dengan mengumpulkan 36 gol.

Umur memanglah telah tidak muda kembali, akan tetapi pemain sepak bola yang saat ini berumur 34 tahun tetap masih konstan performanya di barisan depan dalam hal membuat gol. Faktanya, di Liga Spanyol musim ini 2021/22 sampai kini telah membuntel 17 gol  pada 20 kompetisi.

Karim Benzema sebenarnya masih terlibat kontrak sampai Juni 2023 waktu depan bersama Real Madrid. Tapi, Jean-Michel Aulas mengharapkan dapat membawakannya sesegera  mungkin serta dia nyatakan ada ke Lyon tidak mesti masih aktif jadi pemain.

Berbicara terhadap French broadcaster Europe 1, Aulas berkata kalau ada peluang untuk membawakannya club berpredikat Les Gones dapat pulangkannya. Dia sendiri blak-blakan mengungkap tidak tahu bagaimana benarnya apa dipindah jadi pemain atau pelatih.

Walau demikian, bagaimanapun juga tekniknya merupakan dia menyebutkan mesti dapat bawa kembali Karim Benzema ke Lyon. Karena membawanya ke Grupama Tingkat kembali merupakan hasrat Jean-Michel Aulas jadi pejabat club club kelas tinggi Liga Perancis.

Semata-mata info, Lyon saat ini mesti terlontar dari 10 besar Liga Perancis. Tercantum saat ini Les Gones ada di dalam rangking ke 11 Ligue 1 2021/22 serta di bawah arahan Peter Bosz anyar mengumpulkan 7 kemenangan  pada 20 pertandingan.

Dapatkah Karim Benzema terbujuk balik ke club yang telah memperbesar namanya di sepak bola dalam tempo dekat.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments