Luka Modric Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid Hinggal 2023

Luka Modric Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid Hinggal 2023

Center player veteran Cidera Modric selalu bersama Real Madrid sekurang-kurangnya sampai musim depan sehabis ia mengupdate kontraknya yang dengan durasi setahun sampai 30 Juni 2023 waktu depan, seperti sudah dikabarkan oleh situs sah club.

Pemain berumur 36 tahun tersebut masih memberikan kemampuan kelas tinggi pada musim ini buat Los Blancos, bermain dalam 45 performa di seluruh laga untuk club dengan 3 gol dan 12 assist, saat ia berperanan penting dalam kesuksesan club di La Liga dan Liga Champions.

Kontraknya sebetulnya dapat selesai per 30 Juni 2022 waktu depan, namun presiden Florentino Perez memandang perform yang ditampakkan pemain internasional Kroasia itu dan saat ini si center player dihormati dengan kontrak baru yang dengan durasi setahun untuk membuat bertahan sampai musim akhir 2022/2023 waktu depan.

Finalis Piala Dunia 2018 ini sudah menggunakan sepuluh musim di Real Madrid Madrid sampai sekarang mulai sejak kepindahnya dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 sebesar Rp 608 Milyar.

Ia sempat dikasih status jadi perekrutan terjelek pada musim pertamanya di ibu-kota Spanyol, namun perlahan-lahan ia semakin tumbuh jadi satu diantaranya center player terunggul yang pernah sempat dipunyai club dalam peristiwa panjang mereka.

Sampai kini Cidera Modric sudah tampil dalam 436 performa di seluruh laga untuk club, memberikan 31 gol dan 73 assist. Ia pula menolong club menjadi pemenang lima Liga Champions, tiga La Liga, satu Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antar klub. Pada tingkat pribadi, ia menjadi pemenang penghargaan pemain terunggul UEFA pada 2018 dan sekalian menjadi pemenang Ballon d’Or 2018.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments