Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Jules Kounde Dan Siap Bersaing Dengan Chelsea

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Jules Kounde Dan Siap Bersaing Dengan Chelsea

Pemain bertahan Sevilla itu secara mengagetkan masuk di radar The Reds di bursa ini kali. Club arahan Jurgen Klopp itu infonya udah persiapkan penawaran sebesar 90 Juta Euro atau sejumlah Rp 1,5 Triliun buat amankan pemain itu.

Dijelaskan The Hard Tackle, Jules Kounde menjelma jadi salah satunya pemain bertahan kelas atas di Eropa mulai sejak dia masuk Sevilla dari Bordeaux pada bulan Juli 2019. Pemain berumur 23 tahun itu meneguhkan dianya sendiri jadi satu diantaranya bek terunggul di La Liga dalam dua 1/2 tahun akhir, sementara dia pula amankan tempatnya di skuat Tim nasional Prancis.

Kounde tercantum udah tampil di dalam 113 laga buat Sevilla sampai sekarang, serta sepanjang itu juga karismanya langsung melesat. Perkembangan pemain internasional Prancis itu tidak lolos dari perhatian banyak club besar Eropa, termaksud Real Madrid, Chelsea namun juga Liverpool.

Madrid serta Chelsea jadi dua club yang udah lama suka dengan permainan Jules Kounde. Ke-2  club itu juga udah dipautkan dengan gagasan transfer pemain itu pada musim panas saat lalu. Terlebih The Blues, yang mula-mula nampak tinggal beberapa langkah kembali mendaftarngkannya, akan tetapi lantas tidak berhasil.

Bersambungnya animo Madrid kepadanya peluang berlangsung karena minimnya perebutan buat David Alaba serta Eder Militao, sementara Nacho cuma jadi pilihan pemain lapisan. Tersebut penyebab, raksasa Spanyol itu mesti hadirkan bek tengah anyar di peluang paling pertama, serta bikin jadi Kounde jadi obyek mereka, meskipun laporan paling akhir sebutkan Los Merengues tidak akan mengedepankan kemunculannya.

Di lain bidang, keperluan Chelsea amankan jasa Kounde adalah efek langsung ketidakpahaman nasib Antonio Rudiger di Stamford Bridge. Dengan Rudiger yang sedang dipautkan dengan klub-klub besar – termasuk Real Madrid, karenanya club London Barat itu mesti hadirkan alternatifnya. Tersebut penyebab, Kounde jadi obyek penting club arahan Thomas Tuhel itu. Kriteria individu peluang tidak jadi soal, tetapi masuknya Liverpool dalam pemburuan transfer pemain itu dipandang cukup mempersulit.

Animo The Reds di Kounde memanglah cukup mengagetkan, lantaran mereka barusan hadirkan Ibrahima Konate di musim panas saat lalu. Manalagi, Konate perlihatkan sinyal tanda janjikan selama ini, sampai The Reds kelihatannya tidak dibutuhkan cari bek anyar di transfer bursa ini kali.

Tapi, The Reds jadi siap-siap kerjakan manuver buat hadirkan Kounde di transfer bursa bulan Januari 2022, dengan sampaikan penawaran sejumlah Rp 1,5 Triliun.

esiapan Liverpool buat mengakibatkan klausul luncurkan € 90 juta Kounde mesti memposisikan Real Madrid serta Chelsea di kaki belakang. Tapi, gossip itu kelihatannya tidak masuk akal, kalau ada serta Chelsea dapat menjadi yang paling depan dalam perlombaan buat mengontrak pemain berumur 23 tahun itu.

Kesigapan club Anfield itu buat mengakibatkan klausul luncurkan Kounde itu pastinya dapat bikin Madrid serta Chelsea di belakang. Tapi, gossip ini kelihatannya pula tidak masuk akal. Lantaran – kalau ada, Chelsea dapat menjadi yang paling depan dalam pemburuan jasa pemain 23 tahun itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments