Liverpool Gagal Lakukan Sekali Pun Shoot On Goal Ke Gawang Arsenal Yang Bermain Dengan 10 Orang

Liverpool Gagal Lakukan Sekali Pun Shoot On Goal Ke Gawang Arsenal Yang Bermain Dengan 10 Orang

Aplaus mesti dikasihkan pada Mikel Arteta sehabis pasukan Arsenal yang compang camping dirundung luka dan pekerjaan bela tim nasional, dan terserang kartu merah, mampu membatasi berimbang Liverpool semalam dan memaksakan pasukan Juergen Klopp bahagia tiada 1x lantas shooting benar arah.

Arsenal lawat ke Liverpool pada putaran pertama semi-final EFL Cup pada Jumat dini hari (14/1) dengan pekerjaan berat lantaran Arteta kehilangan empat pemain dalam pekerjaan bela negaranya di Piala Afrika, kehilangan Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe kecuali kehilangan Cedric Soares yang luka waktu pertandingan anyar berumur 11 menit.

Kondisi semakin bertambah jelek waktu Granit Xhaka terserang kartu merah waktu membatasi Diogo Jota dalam kemungkinan terang cetak gol saat menit 23 laga di Anfield ini. Tendangan dari si pemain Swiss yang kemungkinan terukur ke bola jadi mengenai perut snag bintang Portugal, bikin wasit Michael Oliver tidak mempunyai alternatif lain terkecuali menyingkirkannya.

Tetapi meskipun punyai kelebihan jumlah pemain waktu 66 menit laga putaran pertama semi-final EFL Cup ini, Liverpool yang kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane dan Naby Keita untuk Afcon, nampak kehilangan kreativitas dan kecepatan waktu mengerjakan gempuran dan pola-pola gempuran mereka sukses dibaca barisan pertahanan the Gunners yang nampak sabar.

Kepenguasaan bola semuanya ada di dalam kaki beberapa pemain tuan-rumah dengan supremasi hingga sampai 80 % waktu fase pertama, menurun menjadi 70% waktu paruh ke-2 , tetapi jadi tidak sukses menuliskan 1x lantas gempuran on obyek ke gawang Aaron Ramsdale waktu 90 menit.

Kebalikannya, the Gunners yang minus satu pemain waktu kebanyakan pertandingan malahan sukses menuliskan satu gempuran benar arah lewat Bukayo Saka saat menit 71 yang nyaris saja berganti menghasilkan gol kalau tidak dikarenakan evakuasi bagus dari Alisson Becker.

Klopp coba melindungi teamnya dengan masukkan berturutan Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain, Neco Williams dan Joe Gomez. Semasing pemain itu mengambil alih James Milner, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip. Tetapi tak ada gol berlangsung. Score selalu 0-0 hingga sampai pluit panjang keluarkan bunyi.

Ke-2  club akan tetap melalui putaran kedua pekan kedepan di Emirates Tingkat waktu Arteta punyai kelebihan bantuan pemirsa atas Liverpool dan coba meluncur ke final EFL Cup pertama kalinya mulai sejak tahun 2018. Tak ada ketentuan kelebihan gol lawat pada laga ini maka dari itu kalau score agregat tetaplah sama maka bisa dilanjut dengan ekstra time dan selanjutnya beradu penalti. Juara dari semi-final ini dapat hadapi Chelsea di partai final, 27 Februari waktu depan di Wembley.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments